PEMKAB SOLOK GELAR RAKOR LINGKUNGAN HIDUP

Bupati Solok diwakili Staf Ahli Bid. Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Eva Nasri, SH, MM foto bersama usai pembukaan Rakor.(foto Eli)

Kabupaten Solok (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Pemerintah Daerah Kabupaten Solok gelar Rapat Koordinasi (Rakor) Lingkungan Hidup Tahun 2023 yang dibuka Bupati Solok diwakili Staf Ahli Bupati Bid. Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Eva Nasri, SH, MM, di Gedung Solok Nan Indah Rabu (9/8).

Bupati Solok diwakili Staf Ahli Bid. Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Eva Nasri, SH, MM, tampak hadir Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Asnur, SH, MM Kepala Perwakilan OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Solok, Camat Se-kabupaten Solok dan
Walinagari Se-Kabupaten Solok

Kegiatan ini bertujuan untuk memperoleh masukan dalam pencapaian target kinerja sesuai dengan Perencanaan Strategis (Renstra) Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Solok.

  • Peserta Rakor Sebanyak 100 orang yang terdiri dari Seluruh OPD, Camat dan Walinagari Se-Kabupaten Solok

Kepala DLH Asnur, SH, MM, dalam laporan menyampaikan Tujuan Kegiatan ini guna memberikan informasi tentang Tupoksi DLH Kab. solok dan Mengkoordinasikan pengelolaan Sampah serta tata kelola Lingkungan dengan, SKPD, Kecamatan dan Nagari

Kegiatan ini juga bertujuan untuk memperoleh masukan dalam pencapaian target kinerja sesuai dengan Perencanaan Strategis (Renstra) Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Solok.

Adapun Peserta Rakor Sebanyak 100 orang yang terdiri dari Seluruh OPD, Camat dan Walinagari Se-Kabupaten Solok

Eva Nasri , SH, MM, dalam sambutannya menyampaikan Perlindungan dan pengelolaan Lingkungan Hidup adalah Upaya sistematis dan terpadu yang dilakukan untuk melestarikan fungsi lingkungan hidup dan mencegah terjadinya pencemaran atau kerusakan lingkungan hidup.

Di Kabupaten Solok dalam pengelolaan Lingkungan Hidup bukan hanya sekedar pengelolaan Sampah, namun masih banyak lagi yang tugas yang harus dilaksanakan, hal itu tidak bisa dilaksanakan hanya oleh Dinas Lingkungan Hidup saja namun juga harus menjadi fokus kita bersama demi Menciptakan Lingkungan yang Baik dan Bersih.(Eli)
Penulis : Eli
Editor : Red minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *