PEMKO SOLOK DAN BNI SERAHKAN 100 PAKET BANTUAN UNTUK WARGA KURANG MAMPU

banner 120x600
banner 468x60

Kepala BNI Cabang Solok, Yudi Varla Yosa foto bersama saat serahkan bantuan pada masyarakat kurang mampu.(foto Eli)

Kota Solok (Sumbar) MINAKONEWS.COM – Pemerintah Daerah Kota Solok melalui Tim Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan (TKPK) Kota Solok bersama Bank BNI Cabang Solok menyerahkan sebanyak 100 paket bantuan BNI Berbagi kepada warga kurang mampu Kota Solok, di Akmal Room Bappeda Kota Solok.

banner 325x300

Tamoak hadir Wako Solok di wakili oleh Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan KB Kota Solok, Ardinal, Lurah Tanah Garam, Yudi Syaifitra, Lurah Sinapa Piliang, Faumil Aulia, beserta kepala OPD terkait lingkup Pemko Solok.

Kepala BNI Cabang Solok, Yudi Varla Yosa mengatakan, Program ini secara serentak dilakukan oleh Bank BNI cabang seluruh Indonesia. Ini merupakan salah satu cara BNI ikut serta membantu masyarakat dimana tempat kita berkarya.

BNI adalah Bank Perjuangan yang didirikan pada tahun 1946. Semoga semangat itu selalu terpelihara juga sampai saat ini,” ujarnya.

Dijelaskan Yudi, wilayah kerja BNI Cabang Solok terbilang cukup luas, sampai ke Kabupaten Dharmasraya dan Kabupaten Solok Selatan dengan pusatnya di Kota Solok. ” Kepada penerima bantuan, Semoga ini dapat bermanfaat dan berkah bagi kita semua,” sebutnya.

Sementara itu, Sekretaris Tim Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan (TKPK) Kota Solok, Desmon atas nama Pemerintah Kota Solok mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada BNI Solok yang telah mewujudkan komitmen kebersamaan dengan masyarakat, khususnya Kota Solok.

Masyarakat penerima bantuan ini sudah dilakukan pendataan dan peninjauan langsung ke lapangan, jadi bukan sekedar data-data saja namun sudah cukup valid. Semoga program BNI Berbagi ini akan dapat memotivasi dan memacu semangat kepedulian dari masyarakat Kota Solok yang mempunyai materi lebih nantinya.

Semoga program ini dapat membantu masyarakat dan menjadi amal soleh bagi BNI,” pungkasnya.(Eli)

Penulis : Eli
Editor : Red minakonews

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *