PEMKO SOLOK MEMFASILITASI PERLENGKAPAN PASKIBRAKA

Sebanyak 65 orang Calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) memulai latihan sampai dengan hari H tanggal 17 Agustus 2023.(foto Eli)

Kota Solok (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Pemerintah Daerah Kota Solok melalui
Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Solok, memfasilitasi perlengkapan untuk Paskibraka Kota Solok tahun 2023, Perlengkapan tersebut bertujuan untuk memberikan semangat dan suport untuk para Paskibraka dalam latihan.

Hal tersebut di sampaikan Kepala Dispora Kota Solok Nurzal Gustim melalui Sekretaris Dispora Agung Hazani di GOR Alimin Sinapa.

Adapun fasilitas yang di berikan yaitu membagikan pakaian dan kelengkapan latihan Paskibraka Kota Solok tahun 2023,

Penyerahan perlengkapan ini dihadiri oleh Sekretaris Dispora Agung Hazani, Kabid Kepemudaan Pris Gusfo Pertason, Kabid Peningkatan Olahraga Prestasi Edwin Putra, Analis Kebijakan Ahli Muda Febri Anita, serta staf Dispora

Dijelaskan Agung Hazani, sebanyak 65 orang Calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Solok yang terpilih melalui rangkaian proses seleksi akan memulai latihan pada tanggal 27 Juli sampai dengan hari H tanggal 17 Agustus 2023.

Untuk itu adik-adik yang telah terpilih menjadi Calon Anggota Paskibraka, agar selalu menjaga kesehatan dan keselamatan. Karena kalian adalah orang-orang pilihan yang nantinya akan dipercayakan untuk menjadi Pasukan Pengibar Bendera di Kota Solok ini,” tutur Agung Hazani.

Penyerahan pakaian dan segala kelengkapannya lebih awal agar pada saat dimulainya latihan tidak ada lagi yang kurang dan tidak pas, harapannya supaya proses pelaksanaan latihan berjalan lancar, ungkap Agung Hadapi.

Silahkan diperiksa kelengkapan yang telah difasilitasi Pemerintah Daerah Kota Solok dan agar dimanfaatkan dengan baik dan semestinya,” ujarnya

Kelengkapan yang diterima oleh Calon Paskibraka Kota Solok meliputi dua pasang kaos kaki, dua buah topi, dua stel pakaian olahraga latihan, dan satu pasang sepatu,pungkasnya (Eli).
Penulis : Eli
Editor : Red minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *