PEMKO SOLOK SERAHKAN BAK KONTAINER SAMPAH

banner 120x600
banner 468x60

Pemerintah Daerah Kota Solok melalui Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Solok menyerahkan bak kontainer sampah yang akan diletakkan di dekat kantor Kemenag Kota Solok.(Foto : Eli)

Kota Solok (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Dalam rangka memelihara keindahan lingkungan sekitar dengan tidak membuang sampah sembarangan, Pemerintah Daerah Kota Solok melalui Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Solok menyerahkan bak kontainer sampah yang akan diletakkan di dekat kantor Kemenag Kota Solok, penyerahan berlangsung di kantor DLH Kota Solok.

banner 325x300

Penyerahan satu unit bak kontrainer sampah yang telah diperbaiki itu diserahkan langsung oleh Kepala Bidang Pengelolaan Sampah, Limbah B3, Asril, Pengawas lapangan petugas kebersihan jalan, saluran dan selokan, Tommy Heriyanto, kepada perwakilan dari sopir angkutan, Adiwardana.

Tommy menyampaikan bahwa kontainer yang ada di dekat Kantor Kemenag kondisinya sudah rusak parah, sehingga dilakukan pemeliharaan, dan serah terima baru-baru ini.

Pemeliharaan tidak hanya sebagai dukungan melainkan juga bentuk kepedulian terhadap kebersihan lingkungan di Kota Solok.

Tommy juga mengajak agar masyarakat dapat bersama-sama menjaga serta memelihara keindahan lingkungan sekitar dengan tidak membuang sampah sembarangan.

Kami akan selalu mengimbau kepada masyarakat agar selalu membuang sampah pada tempatnya,” ucap Tommy.

Dengan adanya penyerahan bak kontainer yang sudah diperbaiki ini sangatlah membantu dalam menjaga kebersihan lingkungan Kota Solok.

Ia berharap dengan diperbaikinya kontainer ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya sehingga memberikan manfaat bagi masyarakat di Kota Solok, terutama dalam rangka menanggulangi keberadaan sampah sehingga kota Solok selalu terlihat bersih dan rapi.(Eli)
Penulis : Eli
Editor : Red minakonews

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *