Penasehat Minta Unit-Unit DWP Gelar Pertemuan Rutin

banner 120x600
banner 468x60

Padang Panjang (Sumbar), MINAKONEWS.COM — Penasehat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Padang Panjang, Nova Era Yanthy Asrul menyampaikan kepada ketua unit DWP agar terus melaksanakan pertemuan di unit masing-masing.

Ini dilaksanakan untuk meningkatkan silaturahmi antaranggota DWP di unit,” hal ini dikatakannya dalam pertemuan bulananDWP Kota yang digelar di Aula Dinas Sosial Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DSPPKBPPPA), Selasa (28/6).

banner 325x300

Era Asrul mengaku senang bisa hadir pada pertemuan ini dan bernostalgia. Ia berjanji akan terus mengusahan jika ada pertemuan-pertemuan DWP ke depannya untuk dapat hadir.

Sementara Ketua DWP Kota, Sri Hidayani Sonny Budaya Putra juga mengaku ikut senang dengan kehadiran penasehat DWP pada pertemuan bulanan ini.

Kami sangat senang sekali dengan kehadiran ibu penasehat, dan juga kita mendatangkan trainer motivator pada pertemuan bulanan ini yang semoga bisa memotivasi kita semua dalam menjalani kehidupan,” tuturnya.

Tampil sebagai narasumber trainer motivator dalam acara yang dihadiro ketua-ketua unit DWP beserta pengurus ini, Satria Asmal, CHT, Ci dengan tema “Meraih Keberkahan Hidup”. Acara ditutup dengan pemberian doorprize. (MK)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *