PERANTAU MINANG UCAPKAN SELAMAT JALANKAN IBADAH ROMADHAN

banner 120x600
banner 468x60

Tasik, (Jabar) Minakonews – Perantau Minang IKM, SAS, dan HIRPA mengucapkan Selamat Menjalankan ibadah bulan suci Romadhan 1443 Hijriyah tahun 2022 Masehi, khusus kepada warga di kampung halaman Sumbar.

Tim kepanitian Halal BI Halal Silaturahmi Nasional Komunitas Bersama, menyampaikan kepada kaum muslimin dan muslimat, semoga Amal Ibadah kita diterima oleh Tuhan Yang Maha Kuasa, Amin Ya Rabbal ‘ Al-Amin, jelas H. UAS. Kepada Media di Tasik, Kamis (31/3)

banner 325x300

Dalam kesempatan itu, Koordinator Komunitas Nasional, Risto, menje laskan bahwa Halal BI Halal didukung oleh DPD Jaringan Anak Galunggung Tasikmalaya (Jagat) sebagai mitra yang solid dipimpin oleh H UAS Resterita dan H Erry Purwanto, selaku pembina, serta ketua JAGAT Dadih Leo pejabat birokrat di Tasikmalaya.

Kegiatan Halal BI Halal diperkuat oleh Tim Inti kepanitian Ukay Sukarso ketua dan Benni Rivano Sekretaris dari Media Tabloid Kontras, Pewarta Indonesia News dan Leave Streaming 66 News perwakilan Biro Priangan Timur Jawa Barat dan Media Minakonews Sumbar.

Dalam kegiatan Halal BI Halal tersebut akan dikukuhkan pengurus perantau Sulit Air Sepakat (SAS) dari Kabupaten Solok.

Kemudian, perkenalan keberadaan Ikatan Keluarga Minang (IKM) Tasikmalaya dipimpin oleh Yunasril, Sekretaris Muzaki, dan pembina Aslim, SH, ketua DPRD serta terbentuk kesatuan Himpunan Rumah makan Padang (Hirpa) Tasikmalaya dipimpin oleh Usman.

Ketua Panitia Ukay Sukarso dan Benni, dan pembina Bangyon peduli mengajak perantau Sumbar, untuk menyemarakkan pengukuhan pengurus cabang SAS ke 99 di tanah Air. Halal BI halal diadakan di objek wisata Cipanas Galunggung Tasikmalaya, Sabtu 21 Mei 2022, mendatang.

Mari kita hadiri dan sukseskan acara Halal BI Halal perantau setelah Idul Fitri 1443 Hijriyah sambil berwisata dan berendam ademnya air Cipanas galunggung yang menghilang kan berbagai penyakit, seperti air panas bukit kili koto baru Solok, ” ujar Benni, Sumando dari Sulit Air Solok. (Risman/Juli).

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *