Peresmikan Jalan Lingkar Jorong Kubang Landai

Bupati Eka Putra saat penanda tanganan peresmian jalan lingkar Jorong Kubang Landai.(Foto : M Syukur).

Tanah Datar (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Program pembangunan suatu hal yang utama dalam meningkatkan perekonomian, salah satunya pembangun infrastruktur jalan. Hal tersebut dibuktikan Pemerintah Kabupaten Tanah Datar dibawah kepemimpinan Bupati Eka Putra.

Salah satu bukti nyata yang direalisasikan guna menopang perekonomian warga setempat adalah dengan telah selesainya pengaspalan jalan lingkar Bendang Melayu dan jalan Sibobay Napar yang terletak di jorong Kubang, Nagari Saruaso kecamatan Tanjung Emas.

Dengan telah selesainya pengaspalan jalan tersebut, warga masyarakat setempat merasa sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE. MM.

Hal ini dikarenakan dibawah kepemimpinan Bupati Eka Putra, jalan lingkar Jorong Kubang Landai yang merupakan akses pertanian dan jalur wisata menuju Bukit Batu Patah yang sudah puluhan tahun rusak akhirnya kembali dilakukan pengaspalan. Seiring dengan itu, pada Jum’at (2/2/2024) juga dilakukan peresmian langsung oleh Bupati Eka Putra.

Turut hadir mendampingi pada acara tersebut Staf Ahli Bupati Erizanur, Asisten Ekobang Alfian Jamrah, Kepala Dinas PUPR, Kepala Dinas Kominfo, Camat Tanjung Emas beserta forkopimca, Wali Nagari Saruaso dan undangan lainnya.

Wali Nagari Saruaso Agusrimayanto menyampaikan terima kasih kepada Bupati dan jajaran Pemerintah Kabupaten Tanah Datar.

Hal senada juga disampaikan tokoh masyarakat setempat Fakhri Karim. “Terimakasih pak Bupati Eka atas perhatian ke jorong kami, rasanya kami kembali memiliki pemimpin seperti Alm. Bpk Ikasuma Hamid yang asli dari Kubang Landai yang di kenal dengan Aquaduk Pancasila,” ucapnya.(MSR).

Penulis : M Syukur

Editor : Red minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *