PERKINDO SUMBAR
MENGGELAR MUSDA KE-IV DI PADANG

Pengurus Perkindo menanda tangani nota kesepahaman Sabtu (27/05)
(Foto : Edril)

Padang (Sumbar),
MINAKONEWS.COM – Persatuan Kontruksi Indonesia (PERKINDO) Sumbar melaksanakan Musyawarah Daerah (MUSDA) ke-IV dengan rangkaian kegiatan akan disajikan oleh Orgsnisasi Perkindo di Hotel Mercuri Padang, Sabtu (27/05).

Dalam MUSDA Ke-IV ada 5 calon ketua yang mengapung dalam MUSDA ini yakni. Ir. Zulfikar Agus Salim, Roni Candra. ST,MT, Hendri kofermi, AMd, Dedi vitra johor, SE,Ak, Alber Anwar, ST, IPM

MUSDA Ke-IV PERKINDO SUMBAR merupakan suatu agenda 5 tahunan dalam rangka pemilihan ketua baru atau regenerasi yang akan membahas isu strategis terkait dibidang jasa kontruksi dan non kontruksi khusus nya di Sumatera Barat,” ucap Zuheldi,ST,MT.

Masalah Perkindo selalu di bahas dalam rapat-rapat mulai dari komisi-komisi sampai ke paripurna dan akan dijadikan suatu ketetapan hasil keputusan, dan keputusan tersebut ada poin-poin yang bisa dijalankan oleh DPD Perkindo secara internal dan eksternal dengan mengarah kepada OPD-OPD atau Pemerintah, bagaimana kita sinergi antar DPD Perkindo selaku badan usaha jasa kontruksi yang bermitra dengan pemerintah.

OPD tidak bisa berdiri tanpa Perkindo, jadi kita saling mengisi, disamping itu kita membenahi organisasi, bagaimana kwalitas, mulaii dari kelembagaan asosiasi personal dari masing-masing unsur yang berdiri dalam Perkindo.

Perkindo akan mrngambil peran yang strategis bagaimana bisa mengisi pembangunan-pembangunan khusus nya didaerah Sumbar. Perkindo tidak hanya sebagai penonton tetapi bisa sebagai pelaku dalam kegiatan kontruksi maupun non kontruksi,” tutur Zuheldi.

Perkindo mempunyai program jangka pendek dan jangka panjang, mulai hal-hal yang terjadi kekinian, melihat kedalamnya bagaimana personel kita betul-betul secara konvensional.

Untuk saat ini anggota Perkindo yang aktif ada sekitar 124 orang, kalau yang terdaftar kurang lebih 216 orang,” ungkapnya.

Harapan kita untuk pengurus yang terpilih bisa mengikuti perkembangan zaman yang lebih kreatif dan inovatif, bagaimana Perkindo ini betul-betul tampil di pentas-pentas, baik regional nasional dan apalagi lokal,”ulas Zuheldi. (Edril).

Penulis : Edril

Editor : Red minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *