Pj Wako Payakumbuh Sambut Kunjungan Wakapolda Sumbar

banner 120x600
banner 468x60

Pj Wako Jasman Sambut Kapolda Sumbar.(Foto : Hery).

Payakumbuh (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Pj. Wali Kota Payakumbuh bersama Fokopimda Plus serta Ketua KPU dan Bupati 50 Kota sambut kedatangan Wakil Kepala Kepolisisan Daerah (Wakapolda) Provinsi Sumatra Barat Brigjen. Pol. Gupuh Setiyono bersama rombongan di Mako Polres Payakumbuh baru-baru in.

banner 325x300

Kedatangan orang nomor dua di jajaran Kepolisian Daerah Provinsi Sumatra Barat (Sumbar) ini untuk bersilaturahim serta meninjau kesiapan dari pelaksanaan Pemilu tahun 2024.

Setibanya di Mako Polres Payakumbuh, Wakapolda langsung dijamu di ruang Kapolres Payakumbuh Wahyuni Sri Lestari bersama Forkopimda untuk bersilaturahim sembari ngobrol santai.

Berselang pertemuan berlangsung selesai, Pj. Wali Kota Payakumbuh kepada media menyampaikan bahwa Wakapolda datang untuk perkenalan setelah dirinya dilantik pada akhir tahun 2023.

Pj. Wali Kota yang diwakili Asisten III Ifon Satria Chan itu katakan jika Wakapolda bersama Forkopimda Plus, terutama ketua KPU saling bertukar informasi akan kesiapan pelaksanaan Pemilu 2024.

Iya, selain berbincang santai tadi, kami turut membahas kesiapan Pemilu 2024 yang akan berlangsung sebentar lagi,” ungkap Ifon.

Dan juga Ifon turut meneruskan pesan harapan dari Wakapolda Sumbar itu agar seluruh personel jajaran Kepolisian yang bertugas di wilayah Kota Payakumbuh dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

”Ingat, sinergitas dari setiap instansi terkait di Kota Payakumbuh harus tetap dipertahankan, agar Kamtimbas wilayah hukum di Kota Payakumbuh dan sekitar dapat terus terjaga dan kondusif,” ujar Ifon menirukan atas penyampaian Wakapolda Sumbar.

Lebih lanjut, pertemuan yang berlangsung singkat bersama Forkopimda bersama Wakapolda itu berlanjut dengan pimpinan kedua di jajaran Polda Sumbar itu menggelar pertemuan internal bersama pihak Kepala dan jajaran Polres Payakumbuh. (Herym).

Penulis : Hery

Editor : Red minakonews

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *