News  

PPM GELAR DOA KENANG ALM HAJI LULUNG

banner 120x600
banner 468x60

Jakarta, (Minakonews) – Pemuda Panca Marga (PPM) Jakarta Utara, menggelar doa bersama untuk mengenang sesepuh almarhum, Haji Lulung Abraham Lunggana, mantan ketua PPM DKI Jakarta dan ketum DPP PPM yang wafat di Jakarta, belum lama ini

Pimpinan Cabang Pemuda Panca Marga berkoordinasi antar pimpinan di lima wilayah Jakarta dan kabupaten adm kepulauan seribu untuk mengenang mendiang Haji Lulung Ketua umum Pimpinan Pusat Pemuda Panca Marga dua periode 2011-2016, 2016-2020

banner 325x300

Acara do’a bersama antar pimpinan PPM diselenggarakan di sekretariat Pemuda Panca Marga Kota Jakarta Utara bilangan Semper Barat jalan Belimbing Terusan No 30A RT 012 RW 12 Kelurahan Semper Barat Kecamatan Cilincing Jakarta Utara, baru-baru ini.

Selain doa bersama Pemuda Panca Marga Kota Jakarta Utara sekaligus mengadakan pembahasan mengenai Rapat Kerja Cabang usai diterima pihak Walikota Jakarta Utara belum lama ini.

Dendi Agung Dewo Ketua Pimpinan Cabang Pemuda Panca Marga Kota Jakarta Utara mengaku lega walau acara harus dimundurkan atau ditunda hal ini dilakukan sesuai hasil audiensi dengan Walikota supaya bisa hadir, sekaligus membuka acara Raker yang akan dilaksanakan Februari nanti.

Saya mengarapkan dengan mundurnya acara ini tidak mengurangi semangat dan tanggung jawab kita sebagai pimpinan dan pengurus PPM khususnya PPM Jakarta Utara dalam melaksanakan amanat dan program organisas, ” kata Agung.

Kita harus menghidupkan organisasi agar tetap eksis dalam keadaan apapun seperti yang dilakukan oleh senior kita almarhum Haji Lulung, ” Ujarnya.

Sekretaris Pimpinan Daerah Pemuda Panca Marga Provinsi DKI Jakarta Zondra AB yang hadir pada kesempatan itu menyampaikan, meskipun acara ditunda itu lumrah dan sudah hal biasa dalam suatu organisasi.

Dengan ditunda acara Rakercab ini bisa dilaksanakan lebih baik dan persiapan menjadi lebih matang.PPM Jakarta Utara saat ini terdepan dalam kegiatan dan kekompakan”, ungkap Zondra lega.

Sementara itu Priyono biasa disapa mas Pri yang hadir dalam acara tersebut bangga dengan PPM Jakarta Utara karena tetap eksis dan konsisten walau di tengah badai pandemi covid 19 yang belum berkesudahan, katanya kepada Media.

Sudah selayaknya PPM Jakarta Utara mengadakan acara doa bersama untuk mengenang almarhum Bapak haji Lulung. Ia, alm Haji Lulung tokoh nasional dari Jakarta dan berhasil memimpin PPM dua periode ” tegas Pri serius.

Dan beliau tambahnya, selalu menjadi panutan untuk kita semua di PPM dan saya berharap acara Rakercab nanti bisa terealisasi dengan baik patuhi Prokes, jaga soliditas organisasi serta terus bersinergi dengan pemerintah Kota Jakarta Utara, pungkas Mas Priono JA, SE.

Dalam acara malam itu hadir pula bung Noercahyo Sekretaris Cabang, Slamet Riyadi Ketua OKK dan juga Ketua OC, Marlina, mas Bowo Ketua Kecamatan Cilincing dan beberapa perwakilan dari Kecamatan Penjaringan, Tanjung Priuk, dan Koja.(Risto).

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *