PT. CORDOBA BERKAH MANDIRI TOUR AND TRAVEL MENGGELAR HALAL BIHALAL

banner 120x600
banner 468x60

Kegiatan Halal Bihalal kemudian dilanjutkan foto bersama Direktur PT.CORDOBA BERKAH MANDIRI dengan anggotanya Minggu (28/05)
(Foto : Edril)

Padang (Sumbar),
MINAKONEWS.COM – PT. Berkah Mandiri merupakan perusahaan yang bergerak di bidang haji plus dan umroh, Tour ke dalam dan luar negri, oleh-oleh haji dan umroh jadi disini kita fasilitasi semua kebutuhan-kebutuhan jemaah haji dan umroh,”kata Ust.Deri

banner 325x300

PT.CORDOBA BERKAH MANDIRI Tour dan Travel menggelar kegiatan silaturahmi dan halal bihalal di Pangeran Beach Hotel Padang pada Minggu (28/05).

Ustad H.Deri Oktaviandi, LC,MA, selaku Direktur PT CORDOBA BERKAH MANDIRI dengan alamat kantor Jalan Prof.Dr. Hamka Tabing depan asrama haji adakan Silaturahmi dan halal bihalal bersama mitra dan perwakilan Cordoba Tour and Travel disamping haji juga nenyediakan oleh-oleh haji dan umroh.

PT. Cordoba berdiri tahun 2015, kira-kira sudh berusia 8 tahun. Sejak berdiri jemaah yang sudah di berangkatkan ada sekita 10 ribu jemaah. Dalam acara ini kita memberikan apresiasi pada kawan-kawan yang berprestasi di perusahaan kita.

Berupa penghargaan seperti jemaah yang terbanyak, cabang terbaik, top leader membawa jemaah yang vaforit, kemudian tenaga administrasi yang disiplin, itu kita berikan apresiasi kepada mereka,” ungkap Deri.

Masalah. biaya umroh untuk tahun ini ada namanya kelas ekonomi dengan pakaian lengkap yaitu 35 juta itu lengkap semuanya dengan manasik berkali-kali dengan perlengkapan yang berkwalitas dengan semuanya.

Kemudian ziarah nya sangat lengkap, biasanya orang dua kali ziarah, disini 6 kali ziarah, 5 kali ,ziarah selama ditanah suci, untuk umroh bisa 4 kali. Untuk perjalanan selama umroh diberikan waktu 13 hari pulang pergi.

Enam malam di Medinah dan 5 malam di Mekah. Saya berharap mudah-mudahan travel Cordoba ini makin dipercaya dari mitra-mitra kita dan dipercaya di kecamatan dan daerah masing-masing.

Mudah-mudahan PT.Cordoba kedepannya bisa memberikan yang terbaik kepada masyarakat terutama bidang haji dan umroh. Kegiatan halal bihalal dibuka secara resmi oleh Direktur PT.Cordoba, ustad H.Deri oktaviandi,LC,MA.(Edril).

Penulis : Edril

Editor : Red minakonews

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *