Ratusan Masyarakat Bahu Membahu

banner 120x600
banner 468x60

Bupati Tanah Datar Eka Putra bersama masyarakat.(Foto : M Syukur).

Tanah Datar (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Ratusan masyarakat Jorong Balaisatu, Nagari Paninjauan, Kecamatan X Koto bahu membahu melaksanakan gotong royong guna melanjutkan pembangunan masjid Ashliyah Kapalo Koto, Sabtu (27/1/2024).

banner 325x300

Bupati Tanah Datar Eka Putra yang turut hadir menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada masyarakat yang sangat antusias dalam melaksanakan goro pembangunan masjid tersebut.

Semangat Goro masyarakat disini sungguh luar biasa, ini menunjukkan kekompakan yang tetap terjaga. Semoga apa yang kita lakukan ini menjadi amal ibadah dan dibalasi pahala oleh Allah SWT,” sampainya.

Menanggapi permintaan akses jalan, Bupati Eka Putra menegaskan beberapa ruas jalan yang merupakan kewenangan Pemerintah Kabupaten di Nagari Paninjauan telah dianggarkan untuk diperbaiki.

Tahun 2024 ini telah dianggarkan untuk beberapa jalan di Nagari Paninjauan, Insya Allah bulan Februari akan ditender. Pesan Saya, kalau nantinya perbaikan jalan dilaksanakan, mari kita dukung dan sukseskan serta jaga bersama,” tukasnya.

Sementara itu, ketua pelaksana pembangunan masjid Angku Dt. Mangkudun menyampaikan terima kasih atas kehadiran Bupati bersama rombongan.(MSR).

Penulis : M Syukur

Editor : Red minakonews

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *