Site icon MINAKONEWS

RESTO BAKARAN UNINA, GELAR GRAND OPENING DENGAN PROMO DISKON 20 PERSEN ALL ITEM

Owner resto Bakaran Unina Padang, Deni reski rahma putra (Deni) pada Minggu (20/10/2024) di jalan Dr. Sutomo Ni 122. C Padang kecamatan Padang Timur.(Photo : Edril)

Padang (Sumbar),
MINAKONEWS.COM – Bakaran Unina merupakan restoran yang menyajikan berbagai macam hidangan makanan dan minuman yang sesuai dengan selera masyarakat kota Padang, baru-baru ini gelar grand opening perdana di jalan Dr.Sutomo No.112.C kecamatan Padang timur baru-baru ini.

Resto ini menggunakan hot plate dengan. Harga yang cukup terjangkau di semua kalangan, di resto ini menyediakan cukup menu makanan dan minuman, dari menu makanan seperti nasi goreng, mietwiau, capcay, kangkung, toge, ayam polos, nila polos, lele, belut, hati smpla polos, ikan laut, udang, cumi, sambal rica-rica, sambal jontor dan sambal mix.

Seiring dengan penjelasan Deni Rahma Putra dengan sapaan Deni sebagai owner Bakaran Unina juga menyampaikan, dimana resto ini terletak dilungkungan mahasiswa dan rumah sakit, maka kita memberikan harga yang terjangkau di saku-saku mereka.di segala kalangan/usia,” kata Deni bersemangat.

Sedangkan dari menu minuman yaitu berupa kopi, kopi susu, jeruk, teh cincau, teh es, lemon tea, dan air mineral. Untuk kota Padang Hot plate ini belum terlihat karena pasti banyak, orang-orang hanya mengetahui di cobek bakar, disini kita menggunakan hot plate dengan harga terjangkau, disini kita belum menyediakan minuman jus,”ungkap Deni.

Di resto ini kita menyediakan fasilitas online, tempat duduk bayi, ruang shalat yaitu di lantai atas, sememtara jam operasional dengan buka pukul 10.00 pagi dan tutup pukul 23.00 malam, dengan mempejerjakan karyawan sebanyak 8 orang

Untuk promo dimasa grand opening kami memberikan diskon sebesar 20 persen all item berlaku dari tanggal 18 – 25 oktober 2024 tanpa ada batasan pembelian.

Alhamdulillah dengan dua hari di bukanya resto ini sudah ada peningkatan, untuk brand baru yang masuk ke bidang makanan cukup luar biasa, antusias warga kota Padang sendiri maupun menghubungi melalui online (unstagram, tiktok, face book), untuk jenis makanan yang cukuo favorit yaitu 3 macam saus, seperti saus padang, rica-rica, dan lada hitam,’ tutur Deni.

Sementara untuk cobek bakar ada 3 sambal yaitu sambal rica-rica sambal jontor dan Mix, sedangkan untuk nasi goreng, yaitu nasi goreng ayam kampung, nasi goreng Unina, jadi tanggapan tentang resto ini dari warga kota Padang cukup positif dan saya berharap kedepan usaha ini ingin. Berkembang dan buka bakaran unina yang ada di setiap kota lain dan bertambah cabang-cabang yang baru,” harapan Deni mengakhiri. (Edril).

Penulis : Edril

Editor : Red minakonews

Exit mobile version