RM AYAM BAKAR RAWIT HARGA KAKI LIMA, RASA BAGAIKAN RESTORAN BERBINTANG

Owner Ayam Bakar Rawit (Mardatilla) bersama karyawan photo bersama pada Rabu (30/8/2023)
(Photo : Edril)

Padang (Sumbar),
MINAKONEWS.COM – Rumah Makan Ayam bakar rawit hadir perdana dikota Padang, lokasinya berdekatan dengan Pangeran Beach Hotel jalan S Parman Kec.Padang utara, saat ini menggelar grand opening Rabu (30/8/2023).

Bagi anda yang sedang berada di kota Padang atau diluar kota Padang sambil mengunjungi tempat wisata dan sanak famili, rugi jika tidak menjajal kelezatan aneka menu kuliner, minuman dan cemilan lain nya yang terbaik dengan harga yang tidak membuat dompet anda kempes.

Mardatilla dengan sapaan Tilla selaku pemilik RM Ayam bakar rawit, sempat disamperi beberapa insan Pers, dengan mengatakan ayam bakar rawit belum ada di kota Padang, karena itu kita ingin memberikan perbedaan atau sensasi baru untuk warga kota Padang. Usaha ini tercetus dari ide sendiri,”kata Mardatilla.

Dari sekian banyak menu yang disajikan disini, ayam bakar rawit lah yang merupaksn makanan khas disini. Dalam masa grand opening kita memberikan promo yaitu beli 2 gratis 1, salama grand opening disediakan makan gratis setiap undangan sebamyak 200 porsi,”ucap Tilla.

Ayam bakar rawit menggunakan Jam operasional, buka pukul 09.00 wib sampai 24.00 wib malam, saat ini kita memakai karyawan 40 orang dibagi 2 shift, jangkauan harga mulai dari 12.000 sampai 23.000, fasilitas yang disediakan disini berupa mushala dan wifi gratis.

Menu-menu Makanan yang tersedia berupa: Ayam bakar rawit, ayam bakar terasi, ayam bakar geprek, ayam penyet hijau, ayam saos padang. Ayam tepung, pecel ayam, ikan dabu-dabu, ikan lado hijau, ikan. lado merah, sarden, dendeng balado, dendeng baracik, Pecel lele.

Sambal Bakar berupa: ayam goreng, nila goreng, udang goreng dan cumi.
Bihun berupa : bihun goreng/kuah, bihun seafood, bihun kuah bakso dan bihun ayam. Sayuran berupa : jengkol balado, talua barenda, cah kangkung, cah toge, tumis buncis telur, capcay, sup ayam. dan sapo tahu.

Untuk cemilan berupa : tahu goreng, nugget, kentang goreng dan sosis goreng, mie becek. Mie .goreng/kuah, kwitiau goreng/kuah. Untuk nasi goreng berupa : nasi goreng teri, nasi goreng seafood, nasi goreng ayam, nasi goreng bakso, dan nasi goreng sosis. Dan aneka nacam minuman dingin dan aneka macam jus,” tutup Tila. (Edril).

Penulis : Edril

Editor : Red minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *