Foto pertemuan PWI Tanah Datar dan PWI Propinsi Riau.(M Syukur)

Pekan Baru (Riau), MINAKONEWS.COM – Tujuh belas (17) orang Wartawan yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tanah Datar Propinsi Sumatera Barat melakukan Study Komparatif ke PWI Propinsi Riau Jumat (15/09).

Rombongan PWI Tanah Datar tersebut di terima PWI Propinsi Riau di Aula Pertemuannya dijamu Sekretaris PWI Propinsi Riau bersama anggota PWI setempat. Sementara Ketua PWI sedang keluar daerah.

Sekretaris PWI Propinsi Riau Antoni Hari dalam sambutannya mengatakan, selamat datang rombongan PWI Tanah Datar di PWI Propinsi Riau di Pekan Baru yang mempergunakan dana hibah daerah dan nanti siang akan kita lanjutkan pertandingan Tenis Meja antara PWI Tanah Datar VS PWI Propinsi Riau.

Ketua PWI Tanah Datar Yulda Veri, S.Sos mengatakan, rombongan Wartawan Tanah Datar Sumbar melakukan Study kompetatif adalah tindak lanjut dari dana hibah yang kami terima.

Kemudian Ketua PWI Yulda Veri menyampaikan, terima kasih atas diterima rombongan kami dan kemudian dilanjutkan memperkenalkan seluruh anggota rombongan.(MSR).
Penulis : M Syukur
Editor : Red minakonews

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *