RUSDI SALEH PIMPIN TSR XVI PEMKO SOLOK

banner 120x600
banner 468x60

Rusdi Saleh Ketua Komisi 1 DPRD Kota Solok serahkan bantuan pada pengurus mesjid Nurul Iman.( Foto : Eli)

Kota Solok (Sumbar), MINAKONEWS.COM – TSR XVI Pemerintah Daerah Kota Solok yang di pimpin oleh Rusdi Saleh Ketua Komisi 1 DPRD Kota Solok kunjungi mesjid Nurul Iman , Kelurahan Tanah Garam baru-baru ini.

banner 325x300

Rusdi Saleh menyampaikan beberapa program pembangunan yang akan diselesaikan pada Tahun 2024 ini yakni Operasional RSUD Kota Solok di Banda Panduang serta GOR Marah Adin di Laing.

” Untuk itu, mohon doa dari seluruh masyarakat agar terealisasi dengan baik dan tahun ini akan selesai pengerjaannya,” ujar wako.

Selanjutnya, Bulan Ramadhan Tahun 1445 H/2024 M ini merupakan tahun terakhir Tim Safari Ramadhan Wako dan Wawako Solok di periode ini. ” Semoga hubungan baik yang telah terjalin selama ini akan tetap terjaga sampai kapanpun,” tutup wako.

Tim Pemko Solok juga menyerahkan bantuan pembangunan Masjid berupa uang tunai sejumlah 3 juta Rupiah .

Sementara Rusdi Saleh secara pribadi juga ikut memberikan bantuan sebesar Rp 1.500.000 ( Satu Juta Lima Ratus Ribu Rupiah) di tambah dengan Fasilitas untuk MDA.

TSR XVI Pemko Solok beranggotakan Ardinal Kadis Pengendalian penduduk dan KB sebagai Wakil Ketua 1, Ratnawati Kadis Dukcapil sebagai Wakil Ketua II,Nurzawaneri Ketua FKWIYA anggota, Feri agriadi Sejretaris Kominfo,Yuyun Fitri sekretaris Dukcapil, Yusmaniar Kabag Umum DPRD, dan Efrizon dari Kpu .

Selanjutnya Tim Peliput Wartawan Integritas Editosepson, Wartawan Sumbar Creatif Deni Dwi Putra dan Wartawati Dari Media Minakonews Elita Susanti. (Eli)
Penulis : Eli
Editor   : Redminakonews

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *