Salat Subuh Berjamaah di Nagari Tabek

Bupati Tanah Datar Eka Putra disalami jemaah siap shollat subuh.(Foto : M Syukur).

Tanah Datar (Sumbar), MINAKONEWS COM – Bulan suci ramadan 1445 Hijriah/2024 Masehi menjadi momentum Pemerintah Daerah untuk mengunjungi masyarakat di berbagai wilayah Tanah Datar.

Tidak hanya salat tarawih, Bupati Tanah Datar Eka Putra juga hadir salat subuh berjamaah di Masjid Syura Nagari Tabek Kecamatan Pariangan, baru-baru ini.

Bupati Tanah Datar Eka Putra, menyampaikan apresiasi antusias jamaah masjid Syura untuk salat subuh berjamaah dan permohonan maaf baru berkunjung ke Masjid tersebut.

Di kesempatan itu Bupati juga menyampaikan capaian dan maksud Program Unggulan (Progul) Tanah Datar, seperti Bajak Sawah Secara Gratis, Satu Rumah Satu Hafizh/Hafizah, Satu Nagari Satu Event, Makan Rendang di Tanah Datar dan beberapa program lainnya.

“Alhamdulillah, Progul sudah berjalan dengan baik dan Insya Allah akan kita lanjutkan dan tingkatkan ke depannya,” ujarnya.

Khusus bagi Program Makan Rendang di Tanah Datar, Bupati Eka Putra terus menghimbau kepada masyarakat untuk memanfaatkan progul ini.

Dikatakan Bupati Eka Putra, sekiranya pihak nagari ingin untuk melaksanakan sosialisasi tentang Progul Makan Rendang, ia akan tugas OPD terkait bersama Bank Nagari untuk melaksanakan sosialisasi di Nagari Tabek.

Pengurus Masjid Syura Mushardi menyampaikan, kunjungan Bupati menjadi kebahagiaan dan harapan tersendiri untuk mengobati kerinduan masyarakat Nagari Tabek untuk bertemu pimpinan daerah.(MSR).

Penulis : M Syukur

Editor : Red minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *