SEKDA KOTA SOLOK HADIRI PERINGATAN HUT DWP KOTA SOLOK KE 24

Wali Kota Solok yang diwakili Sekretaris Daerah Kota Solok Drs. Syaiful A, M.Si hadiri peringatan HUT DWP Kota Solok ke-24.(Foto : Eli).

Kota Solok (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Wali Kota Solok yang diwakili Sekretaris Daerah Kota Solok Drs. Syaiful A, M.Si hadiri peringatan HUT DWP Kota Solok ke-24 bertempat di Gedung Kubuang Tigo Baleh, Rabu ( 13/12/2023).

Turut hadir Ketua TP PKK Kota Solok Ny. Zulmiyetti Zul Elfian Umar, Ketua GOW Kota Solok Ny. Donna Ramadhani Kirana Putra, Ketua DWP Kota Solok Ny. Rida Syaiful beserta Anggota DWP se- Kota Solok.

Kegiatan yang mengangkat tema “Peran strategis perempuan dan pembangunan berkelanjutan” ini ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Sekretaris Daerah Kota Solok.

Ketua Pelaksana Elvi Zulfadli dalam laporannya mengungkapkan tujuan dari kegiatan ini untuk Meningkatkan kesadaran tentang peran strategis yang dimiliki perempuan, khususnya anggota Dharma Wanita Persatuan untuk mendukung tercapainya tujuan pembangunan berkelanjutan.

Mengoptimalkan peran yang dapat dilakukan oleh perempuan untuk menunjang berbagai pilar-pilar tujuan pembangunan berkelanjutan khususnya yang berkaitan dengan pendidikan,ekonomi,social budaya,dan lingkungan serta Meningkatkan kegiatan usaha bagi anggota DWP untuk memperkuat ekonomi keluarga.

Disisi lain, Penasehat DWP Kota Solok Ny. Zulmiyetti Zul Elfian ungkapkan apresiasi kepada seluruh istri ASN yang selama ini telah banyak berkontribusi dalam kemajuan pembangunan di Kota Solok.

Tantangan menjadi ibu dan istri ASN saat ini sangatlah berat, bagaimana kita mampu mengembangkan kualitas diri menggerakkan keluarga dan masyarakat sekitar lingkungan kita agar selalu menuju perubahan yang lebih baik lagi. saya berharap kepada ibu-ibu semua untuk tetap mengasah keahlian pengembangan kemampuan dan menjadi panutan, mari terus bergerak untuk membangun Indonesia dengan semangat pemberdayaan dan penguatan perempuan.” tuturnya.

Tak kalah pentingnya, Sekda Kota Solok Syaiful A, dalam sambutannya mengucapkan selamat ulang tahun kepada DWP Kota Solok ke-24, semoga memdapatkan semangat baru untuk melanjutkan kiprah dan pengabdiannya di waktu yang akan datang.

Peringatan ulang tahun ini tempat kita melakukan refleksi, evaluasi diri apa yang telah kita lakukan selama ini, Kita harus melihat apakah selama ini yang kita lakukan telah sesuai dengan peran, tugas dan pengabdian DWP itu sendiri terhadap masyarakat luas” pesan Sekda.(Eli)
Penulis : Eli
Editor : Red minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *