Selama Ramadhan, 56 Masjid Dikunjungi TSR

Bupati Tanah Datar Eka Putra.(Foto : M Syukur).

Tanah Datar (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Pada Ramadhan tahun 1445 H/2024 M ini, sebanyak 56 masjid yang ada di Tanah Datar dikunjungi tim Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Tanah Datar.”Sebanyak 40 masjid dikunjungi tim Safari Ramadhan reguler selama 2 hari, sementara 16 masjid akan dikunjungi oleh tim Safari Ramadhan Khusus,” ujar Bupati Eka Putra.

Hal ini disampaikannya saat memimpin Tim Safari Ramadhan (TSR) reguler di masjid Raya Jihad, jorong Ombilin, Nagari Simawang, Kecamatan Rambatan, baru-baru ini.

Bupati Eka Putra juga menyampaikan apresiasi kepada pengurus masjid Raya Jihad Ombilin yang dinilai mampu mengaplikasikan program unggulan Pemerintah Kabupaten Tanah Datar, yakni Satu Rumah Satu Hafizh.”Alhamdulillah, melalui program ini Pemerintah Daerah tahun ini telah memberangkatkan umrah 7 orang anak yang memiliki hafalan Al Qur’an terbaik dan terbanyak. Saya bangga, karena di masjid ini program hafizh Qur’an dijalankan dengan baik,” ulasnya.

Pada kesempatan itu, Bupati Eka Putra juga menyerahkan bantuan untuk pembangunan masjid Raya Jihad sebesar Rp. 15 juta,-ditambah satu buah Vacum Cleaner dan pabukuon Rp.1.650.000,-.(MSR).

Penulis : M Syukur

Editor : Red minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *