SMA N 2 Raih Juara 2 Kompetisi Debat AIReF

Siswi SMA N 2 Padang Panjang berhasil raih juara 2 dalam ajang AIReF Debate Competition 2023, kemudian dilanjutkan foto bersama sebagai kenangan.(Foto : Adi).

Padang Panjang (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Siswi SMA N 2 Padang Panjang berhasil raih juara 2 dalam ajang Andalas International Relations Fair (AIReF) Debate Competition 2023.

Kompetisi bergengsi tingkat SLTA se-Sumatera Barat ini, diselenggarakan Departemen Hubungan Internasional (HI) Universitas Andalas (Unand) pada 19-20 September.

Alhamdulillah tiga siswi kami, Nadya Clarissa, Raisha Nazhifah, dan Firly Rahmadani berhasil menduduki peringkat kedua. Ini prestasi membanggakan. Selamat dan terima kasih. Terus tingkatkan prestasi ini,” ujar Kepala SMA N 2 Padang Panjang Dra. Yurnilis Kamis (21/9).

Ia mengapresiasi dan merasa bangga atas prestasi yang diraih anak didiknya itu. Semuanya tidak lepas dari usaha dan latihan mereka dan juga peran serta guru dalam membimbing serta mendampinginya, disertai dorongan dari orang tua yang selalu men-support anaknya untuk berprestasi.

Sementara itu Raisha Nazhifah menyampaikan, dirinya tidak menyangka bisa meraih juara pada ajang perlombaan yang banyak diikuti siswa-siswi terbaik dari berbagai sekolah favorit di Sumbar ini.

Saya tidak menyangka bisa sampai dititik ini. Alhamdulillah, latihan kami tidak sia-sia. Padahal persiapan dan latihan kami cuma dalam waktu yang relatif sedikit namun kami bisa juga meraih juara,” ungkapnya. (Adi).

Penulis : Adi

Editor : Red minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *