SMARTS UMROH MENJEMBATANI UMAT MUSLIM KE BAITULLAH

Direktur Smarts Umroh, Henki Setiawan saat menanda tangani Nota kesepahaman dengan PT. TELKOMSEL Kamis (08/06)
(Foto ; Edril)

Padang (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Smarts Umroh sebagai penyelenggara perjalanan Haji dan Umroh dan sudah terdaftar secara resmi dikementerian agama RI. Pada Rabu (07/06) mengikuti bazar dengan beberapa perusahaan Travel Umroh dan Haji Plus yang dilaksanakan di Area Transmart lantai I, selama 5 hari (7-11/6).

Bazar Umroh dan Haji Tahun 2023   dibuka secara Gubernur Sumbar yang diwakili Biro Kesra Provinsi Sumbar, Al Amin. Smarts Umroh menjembatani umat muslim untuk bisa berangkat ke Baitullah / Tanah Suci. Smarts Umroh memberikan pelayanan yang terbaik kepada jemaah-jemaahnya

Smarts Umroh perdana hadir di kota Padang, pada Sabtu (3/06/2023) dengan telah dibuka kantor baru di jalan A.Yani  no. 1B. Jumlah jemaah yang sudah diberangkatkan  ke Baitullah oleh Smarts Umrah bersama Dream Group tidak kurang sebanyak 2.000 orang setiap bulannya.”

Alhamdulillah Smarts Umroh sampai saat ini tidak ada bermasalah dalam hal keberangkatan jemaah. Saya berharap bisa menambah khasanah umat muslim yang ada di Sumbar, “papar Henki Setiawan, Direktur PT Kawan Jalan Internasional yang merupakan perusahaan yang menjalankan Smarts Umrah di Sumatera Barat.

Untuk memilih Travel yang  digunakan berangkat ke tanah suci, dalam hal ini dari kami tidak niatan untuk bersaing dengan travel umroh yang lain. Pada saat Bazar kami memberikan promo kepada jemaah yang bertransaksi sebesar Rp. 1-1,5 juta selama bazar (11/06).

Kami selalu memperhatikan, memantau terhadap jemaah lansia selama perjalanan sampai jemaah pulang selama ditangan Smarts Umrah tidak ada yang komplain,”ungkap Henki.

Smarts Umroh untuk keberangkatan jemaah ketanah suci hampir tiga kali dalam satu bulan. Jemaah tinggal pilih, tidak ada penundaan keberangkatan, jadwal on time, dalam penerbangan juga ada pilihan seperti.kelas promo, reguler sampai kelas VIP kita sediakan,” tutur Henki.

Selanjutnya Henki juga menambahkan. Masalah biaya keberangkatan kita termasuk yang murah pada saat bazar. Untuk keberangkatan Haji Plus tahun ini kami belum mempromosikan karena moment beroperasinya Smarts Umrah di Sumatera Barat bersamaan  dengan keberangkatan Haji tahun ini, mungkin tahun depan (2024) bisa mempromosikan Haji Plus di Smarts Umroh ini,”papar Henki.

Dalam kegiatan Bazar ini, Smarts Umrah memaksimalkan kerja sama dengan pihak-pihak guna memberikan pelayanan maksimal kepada para jamaah. Pada 8 Juni 2023 bertempat di stand Smarts Umrah telah dilakukan Penandatangan Nota Kesepahaman dengan PT Telkomsel, “Insyaallah kami beberapa hari kedepan akan juga melakukan kerja sama dengan pihak lain guna memberikan layanan maksimal kepada para jamaah” Henki mengakhiri keterangannya

Ikut hadir dalam kegiatan ini, Biro Kesra prov.Sumbar, pImpinan Transmart, pimpinan PT.Garuda, Lion Air, Staf Bank BSI, peserta bazar dari  Travel Haji dan Umroh serta undangan lain nya. (Edril)

Penulis : Edril

Editor : Red minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *