TAFLOATIE, RIJI’S KEBAB SUKSES BUKA CABANG VI DI JALAN A.YANI NO.46 PADANG

Owners Taflotie Rijis kebab (Siska) bersama dua orang karyawan nya poto bersama didepan usahanya Sabtu (5/8)
(Photo : Edril)

Padang (Sumbar),
MINAKONEWS.COM – Tafloatie Riji’s kebab merupakan tempat persinggahan bagi seluruh kalangan usia yang ingin mencoba/mencicipi aneka rasa cemilan dan minuman hasil racikan sendiri dari pemilik warung, saat ini menggelar grand opening pada Sabtu (5/8)di jalan Simpang tiga A.Yani No.46 Padang depan MC Donal.

Siska Mutia Fitriyani, yang akrab dipanggil Siska, merupakan sosok wanita muda yang energik dan berambisi jadi pengusaha sukses di bidang kuliner dan minuman dengan terbukti sudah punya 6 cabang dikota Padang,”katanya.

Siska owners Tafloatie Riji’s Kebab yang ditemui beberapa awak media dilokasi usahanya, mengatakan untuk pertama kali saya buka usaha pada tahun 2018 di Transmart lantai 3, saya memilih usaha ini karena prospeknya sangat menjanjikan, setiap orang yang berkunjung ke Padang, tujuan utama pasti mencari tempat kuliner dan minuman yang mempunyai kualitas rasa dan harga yang terjangkau,”ucap Siska.

Saya berharap, setiap orang yang belanja membawa kebab dengan tentengan seperti KFC yang sudah punya brand. Selama grand opening kami memberikan promo selama 3 hari, mulai hari Jum’at,Sabtu dan Minggu (4-6/8/2023),”tutur Siska.

Diskon yang diberikan berupa pemotongan harga yaitu dari harga 15.000 jadi 10.000, 20.000 jadi 15.000. Taflostie mengutamakan menu minuman dan makanan ringan atau sejenis cemilan, untuk minuman kami menyediaka 3 item seperti, Mangga, Strawbery dan Naga, sedangkan makanan ringan yang tersedia seperti hotdog, burger dan kentang goreng, untuk minuman yang terfaforite yaitu minuman mangga fruit,”ungkap Siska.

Jam operasional Tafloatie buka pukul 11.00 pagi hingga pukul 23.00 wib malam dibuka tiap hari, tenaga yang di pekerjakan sebanyak 2 orang. Untuk Riji’s kebab saya brand nya, sedangkan Pentol saya sebagai Pentol Sultan, odading riji’s, untuk RZ fotografi ada di Ramayana,

Dengan adanya Tafloatie Riji’s kebab saya sangat berharap kedepan nya bisa menambah cabang, konsumen berbelanja yang banyak, jika ada menu yang viral kami akan mengolah lagi dan diberi kreasi untuk lebih menarik kelihatannya oleh konsumen,”tutur Siska mengakhiri. (Edril).

Penulis : Edril

Editor : Red minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *