TARGET WHEELS TOKO SPECIALIST VELG DAN BAN MOBIL TERLENGKAP

Fadlin sebagai owners Toko Target Wheels sebelum grand opening dijalan Proklamasi terandam Padang, Rabu (26/7). (Photo : Edril).

Padang (Sumbar)
MINAKONEWS.COM – Velg dan ban mobil sangat penting saat mengemudikan kendaraan di jalan.karena peran ban sangat vital bagi setiap kendaraan, tidak salah bila ban mobil pun mendapat perawatan. Target Wheels sekarang sudah hadir tepatnya jalan raya proklamasi terandam kota Padang dengan menggelar grand opening pada Rabu (26/7).

Target Wheels juga melayani balancing dan Nitrogen Tubles. Fisini kita menjual ban dengan bergaransi jika ada masalah langsung ganti baru. Ban mobil merupakan salah satu bagian terpenting pada kendaraan, karena itu perlu perhatian khusus baik dalam memilih maupun merawatnya.

Dimana wheels balancing untuk menyeimbangkan posisi dan kedudukan ban, dalam hal ini Target Wheels menyediakan berbagai merek Velg dan ban mobil yang sudah cukup terkenal..Awal nya saya buka usaha ini dari hobi otomotive dan juga sebagai pendapatan,”ucap Fadlin selaku owners Target Wheels.

Disini kita menyediakan Velg dari Ring 14 sampai Ring 20, jenis ban yang standar sampai bawaan pabrik.begitu juga velg racing harus dengan ban racing juga. Dalsm grand opening kita memberikan promo berupa pengurangan harga sebesar 200 ribu seluruh type velg, kalau ban di include kan dengan velg ada lagi penguramgan harga yang khusus, promo berlaku selama dua hari, yaitu (26-27/7),”tutur Fadlin.

Strategi untuk menarik konsumen kendaraan roda 4 yaitu dari segi lokasi, perlengkapan barang, informasi bisa diperoleh melalui media sosial, dengan berharap bisa menjawab kebutuhan dari teman-teman pencinta otomotive. dapat membantu para pemilik kendaraan mendapatkan kebutuhan ban dan velg mereka.

Target Wheels mempekerjakan tenaga mekanik sebanyak 3 orang dengan jam operasional. buka pukul 08.00 sampai pukul 17.00.wib, “papar Fadlin mengakhiri. (Edril).

Penulis : Edril

Editor : Red minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *