Tenaga Pendidik Jangan Kalah Dengan Siswanya

Bupari Tanah Datar Eka Putra foto bersama ketika penyelenggarakan kegiatan Training of Trainer (ToT) di Aula Kantor Bupati setempat.(Foto : M Syukur).

Tanah Datar (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia (Kemenkominfo RI) bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Tanah Datar menyelenggarakan kegiatan Training of Trainer (ToT) Pembentukan Pandu Digital Sektor Pendidikan di Tanah Datar untuk wujudkan generasi unggul.

Pembentukan Pandu Digital tersebut dibuka secara langsung oleh Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE, MM di Aula Kantor Bupati setempat Rabu, (14/6).

Bupati Eka Putra menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Dirjen Aplikasi Informatika Kemenkominfo RI, dan satgas pandu digital provinsi Sumatera Barat, selaku penyelenggara kegiatan pembentukan pandu digital sektor pendidikan.

Tentunya kami berterima kasih telah memilih Kabupaten Tanah Datar sebagai lokasi acara ini untuk pembentukan badge merah pandu digital sektor pendidikan,” sampai Bupati Eka.

Bupati Eka juga meminta kepada semua peserta untuk bersyukur karena tidak jauh-jauh untuk mengikuti kegiatan itu. Cukup datang ke ibu kota kabupaten saja, tidak harus ke Ibu kota Provinsi.egiatan ini terselenggara tidak terlepas dari kemauan yang luar biasa dari para peserta yang telah bergabung. Jangan sampai kemampuan kita dikalahkan oleh para siswa siswi kita yang sudah sangat melek terhadap digital.

Kegiatan ini terselenggara tidak terlepas dari kemauan yang luar biasa dari para peserta yang telah bergabung. Jangan sampai kemampuan kita dikalahkan para siswa-siswi kita yang sudah melek terhadap digital.

Kita harus mengikuti perkembangan anak didik kita. Mudah-mudah acara ini bermanfaat untuk peserta yang hadir,” tambahnya.(MSR).

Penulis : M Syukur

Editor : Red minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *