Tim RT 3 Busur Juara Pertandingan Sepak Bola Mini

Tim RT 3 raih juara dalam Kejuaraan Sepak Bola Mini Kelurahan Bukit Surungan (Busur).(Foto : Adi)

Padang Panjang (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Tim RT 3 raih juara dalam Kejuaraan Sepak Bola Mini Kelurahan Bukit Surungan (Busur), Kecamatan Padang Panjang Barat, setelah menundukkan Tim RT 4 dengan skor 3-2 di partai final.

Partai puncak kejuaraan yang digelar untuk memeriahkan HUT RI ke-78 ini berlangsung Sabtu (12/8) di lapangan Pemuda Busur.

Pertandingan yang dipimpin wasit Afrianto, pengurus Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) setempat ini, berlangsung menarik dan menghibur. Ini terlihat dengan gelak tawa penonton yang menyaksikannya.

Ketua Karang Taruna Busur, Robi SF bersyukur kegiatan ini bisa berjalan dengan sukses.

Alhamdulillah kejuaraan sepak bola mini ini berjalan sesuai dengan rencana dan harapan kita bersama, berkat kekompakan pemuda-pemudi yang telah bekerja sama dari persiapan hingga terlaksananya partai final ini. Ini merupakan kejuaraan sepakbola mini perdana yang kita gelar,” ujarnya.

Partai final ini turut disaksikan Lurah Busur, Dani Afriko, S.Sos, Bhabinkamtibmas Busur, Bripka Ilham, Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (FKPM), Datuk Rajo Pangulu serta beberapa tokoh masyarakat setempat.(Adi).

Penulis : Adi

Editor : Red minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *