TIM VII SAFARI RAMADHAN KOTA SOLOK KUNJUNGI 3 MESJID

Tim VII Ramadhan Pemko Solok, Kadispora dan ketua KNPI kota Solok terlihat menyerahkan bantuan mesjid.(foto Eli)

Kota Solok (Sumbar) MINAKONEWS.COM – Sebagai wadah silaturrahmi antara pemerintah dan masyarakat dan juga sebagai ajang berbagi informasi tentang pembangunan daerah secara langsung kepada masyarakat. Pemerintah Daerah Kota Solok bentuk 25 Tim Safari Ramadhan (TSR) untuk mengunjungi 62 mesjid yang ada di Kota Solok.

Tim VII TSR mengunjungi 3 mesjid yakni hati pertama (28/3) mengunjungi mesjid Raya Lubuk Dikarah di kelurahan sinapa Piliang, Hari kedua tanggal (29/3) akan mengunjungi mesjid Syukur di Kelurahan Simpang Rumbio dan (30/3) akan mengunjungi mesjid Jabal Nur Taratak Kelurahan Tanah Garam.

Kunjungan TSR Hari pertama pemko solok di lakukan serentak pada Selasa (28/3).Tim VII yang di Ketuai oleh letkol ARM Hendrik Setiawan,SE Dandim 0309 didampingi Nurzal Gustin,S.STP.M.SE dari Dispora, Sisi Sofiani Saidani Kabag AP, Camat Lubuk Sikarah, DR Rio Putra ketua KNPI, Lurah Simpang Rumbio, Lurah Tanah Garam, Siska LidrianybS.Sos.MM dari kesra dan dua wartawati Solok Elita Susanti dan Sri wahyuni kunjungi mesjid Raya Lubuk Sikarah kelurahan Sinapa Piliang.

Ketua Tim VII Safari Ramadhan yang di wakili oleh Kadispora Kota Solok Nurzal Gustin,S.STP.M.SE dalam mengatakan Tim Safari Ramadhan ini sebagai wadah silaturrahmi antara pemerintah dan masyarakat dan juga sebagai ajang berbagi informasi tentang pembangunan daerah secara langsung kepada masyarakat.

Sehubungan dengan pelaksanaan Ibadah di Bulan Suci Ramadhan 1444 H, sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, Pemerintah Daerah melaksanakan kunjungan ke berbagai Masjid yang ada di Kota Solok

Pada momentum kunjungan Tim Ramadhan 1444 H ini, Kami himbau seluruh masyarakat agar terus berperan aktif dalam laju pembangunan, yang mengarah kepada substansi tercapainya cita-cita Kota Solok menjadi Kota yang Baldatun Thoyyibatun Wa Robbun Ghofur.

Sekarang kita Pemerintah Kota Solok tengah melaksanakan Program–program strategis diantaranya lanjutan Pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Solok, Pembangunan Stadion Olahraga di Laing, pembangunan jalan lingkar Utara serta pengembangan pariwisata untuk peningkatan UMKM kota Solok, Selain itu pembenahan pasar raya Solok

Dalam kesempatan itu, TSR Kota Solok juga memberikan bantuan untuk penggantian honor penceramah selama Ramadhan senilai Rp.3,- juta, dan beberapa buah alquran.(Eli).

Penulis : Eli

Editor : Red minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *