TINJAU HARGA DAN KESEDIAN PANGAN, WAKO SOLOK TURUN KE PASAR RAYA

Wako Solok bersama Forkompida setempat saat mencek harga dan kesediaan pangan di pasar raya Solok.(Foto Eli)

Kota Solok (Sumbar) MINAKONEWS.COM – Dalam rangka meninjau harga dan ketersediaan pangan dalam menghadapi bulan Ramadhan 1444 H / 2023 M, Wali Kota Solok H. Zul Elfian Umar, SH, M.Si bersama Ketua DPRD Kota Solok Hj. Nurnisma, SH beserta unsur Forkompinda Kota Solo Turun ke Pasar Raya Kota Solok, Jum’at pagi (17/03).

Peninjauan ini dilakukan guna mengecek ketersediaan bahan kebutuhan pokok untuk puasa Ramadhan sekaligus menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H di kota Solok.

Kedatangan Wali Kota, dan rombongan langsung mendapat apresiasi dari pedagang maupun pembeli yang ramai di pasar tersebut. Kemudian rombongan mendatangi sejumlah pedagang di pasar raya.

Selain mengecek ketersediaan bahan kebutuhan pokok Wako juga menanyakan harga guna memastikan apakah terjadi kenaikan menjelang Hari Raya Idul Fitri untuk selanjutnya dilakukan langkah-langkah mengatasinya.

Bisa dilihat ketersediaan harga bahan kebutuhan pokok di daerah Solok Raya, terutama Kota Solok cukup baik dan bagus. Mengenai harga, stabil dan terjangkau, mudah-mudahan ini dapat membuat puasa kita lebih khusyuk dan kita lebih bersemangat dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri,” katanya.

Momentum hadirnya Wali Kota Solok bersama Ketua DPRD dan Forkompinda Kota Solok langsung digunakan para pedagang untuk menyampaikan apresiasinya, dan aspirasinya kepada Wali Kota dan rombongannya.

Penulis : Elita Susanti

Editor : Red minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *