Tokoh Masyarakat Kuburajo M.Idrus Minta Cerdas Pilih Caleg

Tokoh Masyarakat Kuburajo M.Idrus.(Foto : F).

Tanah Datar (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Menghadapi Pemilahan legislatif 2024 nanti, Pemilih harus cerdas agar memilih caleg yang mempunyai kredibilitas yang peduli terhadap pembangunan daerah.

Selain harus melihat track record atau rekam jejak, menurut Masrul, masyarakat juga harus melihat apa saja yang dilakukan kandidat, apa yang difikirkan kandidat, apa sudah dijalankan dan di wujudkan.

Kandidat yang pencitraankan sudah banyak, jadi buat apa memilih yang sudah biasa, tapi pilihlah kandidat yang rekam jejaknya baik,” ujar M.Idrus.

Diminta agar cerdas menyikapi tawaran dari partai politik yang mencari massa untuk kepentingan sendiri. Analisis yang bisa dikedepankan adalah tidak berperannya partai politik (Parpol) dalam menjalankan ideologi sehingga muncul politikus-politikus yang suka menebar janji.

M.Idrus Menyampaikan terkait banyaknya bacaleg yang akan muncul, masyarakat diharapkan membuka mata, buka telinga, periksa semua caleg tersebut sebelum menentukan pilihannya Kepada Media Di kediamannya kuburajo limakaum Rabu (26/7).

Meski itu Ibu rumah tangga, pedagang kaki lima, buruh, petani, mahasiswa, tapi ingat suara kita bisa menyelamatkan lebih dari 1000 jiwa dan kekayaan di Tanah Datar

Pemilih harus cerdas agar memilih caleg yang mempunyai kredibilitas, tidak tersangkut kasus hukum atau kasus korupsi, dan peduli terhadap pembangunan daerah,” imbuhnya.

Selain harus melihat track record atau rekam jejak, menurut Idrus, masyarakat juga harus melihat apa saja yang dilakukan kandidat, apa yang difikirkan kandidat, apa sudah dijalankan dan di wujudkan.

Kandidat yang pencitraan kan sudah banyak, jadi buat apa memilih yang sudah biasa, tapi pilihlah kandidat yang rekam jejaknya baik,” ujar M.Idrus.(F).

Penulis : F

Editor : Red minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *