TSR II Tanah Datar Kunjungi Masjid Assadah Koto Panjang

banner 120x600
banner 468x60

Wabup Tanah Datar Richi Aprian terlihat menyerahkan bantuan Rp.15,-Juta untuk Mesjid Assadah.(Foto : M Syukur).

Tanah Datar (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Hari kedua TSR II yang di pimpin Wakil Bupati Richi Aprian kunjungi Masjid Assadah Koto Panjang Nagari Sungai Tarab kecamatan Sungai Tarab, baru-baru ini.

banner 325x300

Wabup Richi Aprian sampaikan selain bersilaturahmi, kehadiran TSR Pemkab Tanah Datar juga untuk menjemput aspirasi dari masyarakat khususnya jamaah masjid miftahul jannah.

Wabup juga sampaikan permohonan maaf sudah 3 tahun menjalankan amanah kami Eka Putra dan Richi Aprian baru kali ini berkesempatan hadir bersilaturahmi di masjid assadah koto panjang.

Kalau dalam masalah pekerjaan, Saya sudah sering berkunjung ke jorong ini dan sudah menerima aspirasi dari masyarakat, namun untuk TSR memang ini yang perdana.

Terkait dengan harapan yang disampaikan pengurus masjid dan Walinagari, pemerintah daerah akan terus berkomitmen untuk mensejahterakan masyarakat, namun dengan keterbatasan anggaran, akan dilaksanakan secara bertahap.

Wabup juga mengajak masyarakat untuk mengemarakan masjid dengan mengisi kegiatan keagamaan salah satu magrib mengaji, dalam mendukung program unggulan satu rumah satu hafizh untuk mewujudkan Kabupaten Tanah Datar madani yang berlandaskan ABS-SBK.

Selanjutnya Wabup Richi Aprian serahkan bantuan Rp.15,-Juta, 1 unit Vacum Cleaner dan Rp.1.650.000,- bantuan berbuka tim TSR dan Alqur’an 10 buah, diakhiri dengan Ceramah Agama oleh Ustadz Irman.(MSR).

Penulis : M Syukur

Editor : Red minakonews

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *