TSR Khusus Bupati Kunjungi Masjid Nurul Yakin

Bupati Tanah Datar Eka Putra saat diterima jemaah Mesjid Nurul Yaqin Jorong Kajai.(Foto : M Syukur).

Tanah Datar (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Safari Ramadhan Khusus yang dipimpin Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE, MM, kunjungi Masjid Nurul Yaqin Jorong Kajai, Nagari Tapi Selo, Kecamatan Lintau Buo Utara baru-baru ini.

Bergabung pada rombongan tersebut Asisten Administrasi Umum Jasrinaldi, Sekretaris Dewan DPRD Tanah Datar, Kepala Dinas PU, Disdikbud, Dinas Sosial, Bank Nagari, Bagian Kesra, Bagian Umum, Prokopim, Kominfo, wartawan lainnya, disambut Camat Lintau Buo Utara dan jajaran Forkopimca serta tokoh setempat lainnya.

Bupati menyebutkan, kehadirannya bersama rombongan ke masjid tersebut adalah untuk menjemput aspirasi masyarakat sekaligus menyampaikan berbagai informasi pembangunan kepada masyarakat.

Terkait aspirasi masyarakat tentang perbaikan jalan dan renovasi masjid yang sebelumnya disampaikan Wali Nagari Tapi Selo Genta Maulana, Bupati Eka Putra sampaikan untuk perbaikan jalan Tompo menuju Panorama akan dilaksanakan pengaspalan tahun 2024 ini, Termasuk pembangunan irigasi dan jembatan juga tahun ini telah dianggarkan.

Bupati juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama mendukung program unggulan pemerintah daerah, terutama program Satu Rumah Satu Tahfizh.

Eka Putra juga menyampaikan senang hadir dan mengunjungi langsung Masjid Nurul Yaqin sehingga dapat bersilahturahmi dengan masyarakat Jorong Kajai.(MSR).

Penulis : M Syukur

Editor : Red minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *