Wabup Richi Aprian Hadiri Silaturahmi Dharmayukti Karini Se-Sumbar

Kegiatan silaturahmi Dharmayukti Karini Provinsi Sumatera Barat di Gedung Maharajo Dirajo Batusangkar, Sabtu (17/6)

Tanah Datar (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian menghadiri kegiatan silaturahmi Dharmayukti Karini Provinsi Sumatera Barat di Gedung Maharajo Dirajo Batusangkar, Sabtu (17/6).

Kehadiran Wabup Richi Aprian tersebut didampingi istri selaku Ketua GOW Tanah Datar Ny Patty Richi Aprian. Disamping itu juga tampak hadir Ketua Pengadilan Tinggi Padang, DR. H. Amril, SH, M.Hum, Ketua Pengadilan Agama Negeri Padang , Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten dan Kota se-Provinsi Sumatera Barat.

Kegiatan silaturahmi ini diadakan dalam rangka pertemuan rutin dengan mengangkat tema melalui pelestarian budaya minangkabau kita tingkatkan persatuan dan tali silaturahmi sesama anggota Dharmayukti Karini se Sumbar.

Wabup Richi Aprian mengucapkan, selamat bersilaturahmi, semoga berkesan selama berada di Tanah Datar dan membawa kenangan yang baik hendaknya, karena silaturahmi sangat baik dan banyak manfaatnya, ” tutur Wabup.

Ketua Daerah Dharmayukti Karini Sumbar Lili Febri Amril sampaikan mengatakan, pertemuan Dharmayukni Karini ini rutin dilaksanakan yang diikuti seluruh anggota untuk meningkatkan silaturahmi, Menumbuh kembangkan rasa kebersamaan dan mempererat rasa persatuan, ungkapnya.

Ketua Pengadilan Negeri Tanah Datar Hanifzar mengatakan, Dharmayukti Karini merupakan Organisasi Wanita Peradilan yang didirikan pada tanggal 25 September 2002 yang beranggotakan Para Hakim Wanita, Istri Para Hakim, Istri Para Pejabat Fungsional/Struktural, Para Karyawati dan Istri Para Karyawan di lingkungan Mahkamah Agung RI, Peradilan Umum, Peradilan Agama, Peradilan Tata Usaha Negara, dan Peradilan Militer di seluruh Indonesia.(MSR).

Penulis : M Syukur

Editor : Red minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *