Wakil Bupati Richi Aprian Kunjungi Masjid Miftahul Jannah Kumango

banner 120x600
banner 468x60

Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian saat foto bersama menyerahkan bantuan Rp.15,-Juta.(Foto : M Syukur).

Tanah Datar (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Guna meningkatkan silaturrahmi antara Pemkab Tanah Datar dengan masyarakat, Pemerintah Kabupaten Tanah Datar membentuk TIM Safari Ramadhan 1445 H (TSR) yang akan mengunjungi 40 Masjid di Kabupaten Tanah Datar, selama bulan Ramadhan tahun 2024.

banner 325x300

Wabup Richi Aprian sampaikan selain bersilaturahmi, kehadiran TSR Pemkab Tanah Datar juga untuk menjemput aspirasi dari masyarakat khususnya jamaah masjid miftahul jannah.

Terkait aspirasi masyarakat Wabup Richi Aprian, katakan, untuk perbaikan renovasi masjid akan dibantu sebesar Rp.15,- juta. “Dana ini digunakan untuk pembangunan Masjid, beserta membeli keperluan pendukungnya,” katanya.

Wabup juga menyampaikan permohonan maaf, baru malam ini TSR berkunjung ke Jorong Kumango Selatan. “Kalau dalam masalah pekerjaan, Saya sudah sering berkunjung ke jorong ini dan sudah menerima aspirasi dari masyarakat, namun untuk TSR memang ini yang perdana, karena itu disamping mengucapkan selamat menjalan puasa di bulan ramadan, saya juga mohon maaf dan juga mengajak untuk memakmurkan masjid,” sampainya.

Wabup juga mengajak generasi muda untuk melanjutkan perjuangan ulama yang terkenal di Nagari Kumango yaitu Syekh Kumango untuk melanjutkan akhlak mulia yang telah di kenal secara nasiona bahkan internasional, salah satu dengan mendukung program daerah satu rumah satu hafizh.

Selanjutnya Wabup Richi Aprian serahkan bantuan Rp.15 juta, 1 unit Vacum Cleaner dan Rp1,6 juta bantuan berbuka, tim TSR juga membawa bantuan Alqur’an 10 buah, diakhiri dengan Ceramah Agama Ustadz Syafriwaldi.(MSR).

Penulis : M Syukur

Editor : Red minakonews

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *