WAKO SOLOK AJAK PELAJAR PERSIAPKAN DIRI

banner 120x600
banner 468x60

Walikota Solok Zul Elfian Umar saat menjadi pembina upacara bendera di SMA N 1 Senin (15/1/2024). (Foto Eli)

Kota Solok (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Setiap hari perkembangan ekonomi semakin meningkat, oleh karenanya diminta pada seluruh pelajar untuk mempersiapkan diri hadapi persaingan global yang semakin hari semakin ketat,Jika tidak ada persiapan yang baik, maka akan tergilas dalam setiap persaingan.oleh karenanya berikan yang terbaik untuk diri sendiri, keluarga, bangsa dan negara dengan cara belajar dengan sungguh sungguh .

banner 325x300

Demikian di sampaikan Walikota Solok Zul Elfian Umar saat menjadi pembina upacara bendera di SMA N 1 Kota Solok,Senin (15/1/2024).

Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar dalam amanatnya mengatakan, pelaksanaan Upacara Bendera ini merupakan bentuk penghormatan serta meningkatkan semangat serta kecintaan pelajar kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia

Dalam kesempatan itu, Wako juga memberikan apresiasi dan penghargaan terhadap kepala sekolah dan segenap civitas akademika yang terus berupaya memajukan sekolah. Tidak hanya di bidang pembangunan fisik, namun juga prestasi akademik.

Di hadapan para pelajar, Zul Elfian menyebut, generasi muda merupakan pewaris negeri ini. Bagaimana Solok, Sumatera Barat dan Indonesia ke depan tergantung di tangan generasi muda.

Dalam menyongsong masa depan, Zul Elfian mengingat untuk mempersiapkan diri menghadapi persaingan global. Menurutnya, persaingan di masa depan kian ketat. Jika tidak ada persiapan yang baik, maka akan tergilas dalam setiap persaingan.

Selanjutnya, Zul Elfian meminta seluruh pelajar untuk senantiasa memperkuat keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Jaga kesehatan, ilmu yang bertambah, Insya Allah akan mendapat rezeki yang berkah.

Kami berharap anak-anak kami semuanya akan menjadi anak-anak yang berguna dan bermanfaat bagi sesama dimanapun berada. Buatlah orang tua dan guru bangga, hidup cuma sekali buatlah berarti,” tutup Wako

Tidak hanya itu, dalam upacara rutin itu, juga hadir Ketua Komisi I DPRD Kota Solok, Yoserizal. Upacara diikuti Kepala Sekolah, Wakil Kepala Sekolah, dan Majelis Guru serta seluruh murid SMA Negeri 1 Kota Solok.(Eli)

Penulis : Eli

Editor : Red minakonews

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *