WAKO SOLOK BUKA TOURNAMENT BADMINTON

Dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-78, PBSI Kota Solok gelar Tournament Badminton di Tembok Arena Badminton Hall. (Foto : Eli)

Kota Solok (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-78, PBSI Kota Solok gelar Tournament Badminton Se-Kota dan Kabupaten Solok, turnamen tersebut di buka Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar  di Tembok Arena Badminton Hall baru-baru ini.

Turut hadir, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Solok, Nurzal Gustim, Pengurus KONI Kota Solok dan Ketua Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Solok, Rusnaldi serta para atlet badminton se-Kota dan Kabupaten Solok.

Zulelfian dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada panpel dan seluruh pihak yang telah menyelenggarakan serta turut menyukseskan kegiatan dalam menyambut HUT RI ke-78 ini.

Dengan hati nurani dan semangat restorasi semoga kegiatan ini dapat melahirkan prestasi,” harap wako.

Ketua PBSI Kota Solok, Rusnaldi mengatakan, pihaknya menggelar turnamen ini sesuai dengan semangat pejuang yang penuh dengan kesederhanaan.

Saat ini, PBSI Kota Solok terus berpacu agar ada loncatan bagi turnamen-turnamen selanjutnya. Satu hal yang membanggakan, PBSI Kota Solok telah mencetak satu atlet bernama Stevan yang telah masuk Pelatihan Nasional (Pelatnas). Ini merupakan sejarah baru bagi Kota Solok dan Sumatera Barat.

Pembukaan turnamen itu ditandai dengan pertandingan antara Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar melawan Ketua PBSI Kota Solok, Rusnaldi.(Eli)
Penulis : Eli
Editor : Red minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *