WAKO SOLOK DAN JAJARAN FORKOMPIDA IKUTI KOMSOS MELALUI DARING

Walikota Solok Zulfian Umar mengikuti Komunikasi Sosial (Komsos) TNI dengan aparat pemerintah tingkat pusat.(Foto : Eli)

Kota Solok (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Walikota Solok Zulelfian Umar mengikuti Komunikasi Sosial (Komsos) TNI dengan aparat pemerintah tingkat pusat, bersama jajaran Forkopimda Kota Solok secara daring, di Ruang Zarhismi Ajiz Lantai II Balaikota Solok, Senin (22/01/24).

Kegiatan ini dilaksanakan TNI Angkatan Darat dan dibuka langsung oleh Asisten Teritorial KSAD, Mayjen TNI Joko Hadi Susilo, dengan mengangkat tema “TNI AD Bersama Rakyat Siap Hadapi Dampak Perubahan Iklim Global”.

Perubahan iklim global merupakan tantangan serius yang perlu dihadapi oleh seluruh umat manusia.

Walikota Solok mengatakan Fenomena ini tidak hanya berdampak pada lingkungan tetapi juga merambah ke sektor-sektor lain seperti pertanian, perikanan, kesehatan dan pangan yang secara tidak langsung akan berdampak kepada stabilitas keamanan.

Tentu Pemerintah Kota Solok akan bersinergi dengan TNI dalam menghadapi situasi perubahan iklim global,” tegas Zulelfian

Turut hadir, Dandim 0309/Solok, Letkol Inf Novi Aji Satrio, Kapolres Solok Kota, AKBP Ahmad Fadillan beserta Forkopimda Kota Solok.(Eli)

Penulis : Eli

Editor : Red minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *