WAKO SOLOK HADIRI SERTIJAB DANDIM 0308 SOLOK

Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar, hadiri serah terima jabatan (sertijab) Komandan Kodim (Dandim) 0309/Solok dari Letkol Inf Novi Aji Satrio kepada Letkol Kav Sapta Raharja.(Foto : Eli)

Kota Solok (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar, menghadiri serah terima jabatan (sertijab) Komandan Kodim (Dandim) 0309/Solok dari Letkol Inf Novi Aji Satrio kepada Letkol Kav Sapta Raharja di Gedung Kubuang Tigo Baleh, Kota Solok.

Acara sertijab tersebut dihadiri oleh berbagai pejabat penting, termasuk Bupati Solok Selatan, Khairunnas, Asisten III Kabupaten Solok, Editiawarman, serta Forkopimda dari Kota Solok, Kabupaten Solok, dan Kabupaten Solok Selatan (Solok Raya).

Dalam sambutannya, Letkol Inf Novi Aji Satrio mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang baik selama ia menjabat sebagai Dandim 0309/Solok. Ia juga menekankan pentingnya persaudaraan dan kekeluargaan yang terjalin selama ini dalam melayani Forkopimda.

Saya bangga telah menjadi bagian dari sejarah Kodim 0309/Solok. Saya berharap Dandim yang baru nantinya dapat bekerja sepenuh hati dalam berkolaborasi dengan wali kota dan Bupati Solok Raya,” kata Letkol Inf Novi Aji Satrio.

Letkol Kav Sapta Raharja, yang baru saja dilantik sebagai Dandim 0309/Solok, mengungkapkan kebanggaannya dapat berdinas di Kota Solok. Ia berkomitmen untuk melanjutkan kinerja baik yang telah dilakukan oleh pendahulunya.

“Kami siap bekerja sama dengan Forkopimda Solok Raya. Kami melihat betapa santunnya kondisi di sini, dan kami berharap dapat bersinergi untuk membangun Solok Raya yang lebih baik,” ucap Letkol Kav Sapta Raharja

Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar, mewakili masyarakat Kota Solok, menyampaikan ucapan selamat bertugas kepada Letkol Inf Novi Aji Satrio di tempat yang baru. Ia juga menyambut kedatangan Letkol Kav Sapta Raharja dengan harapan untuk bersama-sama memajukan Solok Raya.

Asisten III Sekda Kabupaten Solok, Editiawarman, juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang telah terjalin serta menyambut baik kedatangan Letkol Kav Sapta Raharja. Diharapkan dengan adanya sertijab ini, kolaborasi yang terjalin antara Dandim 0309/Solok yang baru, Forkopimda Solok Raya, dan seluruh pihak terkait dapat terus menghasilkan keberhasilan dan kemajuan bagi Solok Raya. ( Eli)
Penulis : Eli
Editor : Red minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *