WAKO SOLOK IKUTI BHAKTI SOSIAL DONOR DARAH

menyambut HUT Bhayangkara ke 77 dan Hari Jadi Dokkes ke 77,Wali Kota Solok H. Zul Elfian Umar, SH, M.Si, mengunjungi kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah di Aula Terbuka Mapolres Solok Kota.(foto Eli)

Kota Solok (Sumbar) MINAKONEWS.COM – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 77 dan Hari Jadi Dokkes ke 77,Wali Kota Solok H. Zul Elfian Umar, SH, M.Si, mengunjungi kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah di Aula Terbuka Mapolres Solok Kota.

Pelaksanaan donor darah bekerja sama dengan Dinas Kesehatan dan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Solok, dipimpin langsung oleh Kapolres Solok Kota AKBP. Ahmad Fadilan, S.Si, M.Sc, M.Si, yang juga dihadiri oleh Wali Kota Solok H. Zul Elfian Umar, SH, M.Si dan diikuti seluruh pejabat utama dan seluruh personil Polres, yang sebelumnya telah dilakukan pengecekan kesehatan personil.

Kapolres Solok Kota AKBP. Ahmad Fadilan, S.Si, M.Sc, M.Si, mengatakan bahwa, “kegiatan bakti sosial donor darah merupakan salah satu rangkaian kegiatan sosial untuk masyarakat Solom dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 77 dan Hari jadi Dokkes ke 77”.

Kegiatan yang mengusung tema, “Dokkes Polri siap mendukung peningkatan produktivitas untuk transformasi ekonomi yang ingkluitif dan berkelanjutan”. Dengan adanya kegiatan ini, semoga dapat membantu ketersediaan darah yang diperlukan oleh masyarakat kota Solok yang membutuhkannya.

Ini merupakan bentuk kepedulian Polri untuk kesehatan masyarakat, dan masih banyak lagi kegiatan sosial lainnya yang akan kami laksanakan untuk menyambut Hari Bhayangkara ke 77 dan hari jadi Dokkes ke 77.

Tidak kali ini saja personil Polres Solok Kota mendonorkan darahnya, hampir setiap minggunya kita dimintai bantuan oleh masyarakat yang membutuhkan darah, dan insha Allah dengan adanya kegiatan ini target dicapai dapat terpenuhi, semoga apa yang kita laksanakan saat ini menjadi ladang pahala,” harap Kapolres.

Pada kesempatan yang sama Wako Zul Elfian turut mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh Polres Solok kota ini, ini merupakan bentuk kegiatan sosial yang sangat berguna bagi masyarakat. Dan diharapkan apa yang sudah dilaksanakan ini berguna untuk masyarakat, dan kedepan akan terus dilaksanakan.(Eli)

Penulis : Eli


Editor : Red Minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *