WAKO SOLOK KUKUHKAN PASKIBRAKA KOTA SOLOK TAHUN 2023

Wali Kota Solok Zul Elfian Umar saat pemasangan kendit pada Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Solok .(Foto : Eli)

Kota Solok (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Solok Tahun 2023 di Kukuhkan,Pengukuhan tersebut di tandai dengan pemasangan kendit oleh Wali Kota Solok Zul Elfian Umat di GOR Alimin Sinapa, Tanjung Paku, Selasa (15/8)

Anggota Paskibraka terdiri dari putra-putri terpilih dari berbagai sekolah tingkat SLTA sederajat di Kota Solok.

Acara yang berlangsung penuh haru dan tertib itu juga ditandai dengan pengucapan Ikrar Pemuda Indonesia oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Nurzal Gustim.

Wali Kota Solok Zul Elfian Umar mengatakan anggota Paskibraka merupakan siswa siswi pilihan yang akan mengemban tugas yang mulia. Karena itu Wali Kota berharap Paskibraka yang dikukuhkan dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan dapat mengibarkan Bendera Merah Putih dengan lancar tanggal 17 Agustus besok.

Kesempatan baik ini jangan sampai disia-siakan, karena orang pilihan, manfaatkanlah dan laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Iringilah dengan niat yang tulus, ikhlas. Karena ini adalah bahagian dari ibadah menunaikan tugas negara,” ujar Wako

Rasa bangga dan haru ini, akan dirasakan nantinya setelah tugas selesai dengan lancar.

Tugas ini berat, hadapilah dengan mental yang kuat. Percaya diri dan tetap jaga kesehatan dan kekompakan, selamat untuk semuanya.

Juga diucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membentuk karakter yang berdisiplin tinggi untuk melaksanakan tugas yang mulia, terutama kepada pembina, pelatih, dan orang tua.” Tutup Wako.

Tampak hadir, Forkopimda, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Solok, Nurzal Gustim, Ketua PPI Kota Solok Hendra Saputra, Pelatih Paskibraka Kota Solok, OPD terkait dan orang tua anggota Paskibraka. (Eli)
Penulis : Eli
Editor : Red minakonews


[15/8 20.03] Ka Tua PWI K Slk Eli:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *