WAKO SOLOK LANTIK HENDRIK SEBAGAI CAMAT TANJUNG HARAPAN

Walikota Solok H Zul Elfian Umar Lantik Hendrik sebagai Camat Tanjung Harapan, Kota Solok.(Foto : Eli).

Kota Solok (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Walikota Solok H Zul Elfian Umar Lantik Hendrik sebagai Camat Tanjung Harapan, Kota Solok. Hendrik menggantikan camat sebelumnya, Feri Agriari. Pelantikan dan Serahterima jabatan berlangsung di Kantor Camat Tanjung Harapan baru-baru ini.

Dalam kesempatan itu, Wali Kota Solok, H. Zul Elfian Umar mengingatkan, camat bukanlah jabatan yang mudah. Hal itu lantaran camat berurusan langsung dengan masyarakat serta mengelola kelurahan.

Untuk itu, Zul Elfian Umar meminta camat yang baru untuk segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja. Camat harus mampu membangun komunikasi dan koordinasi dengan lintas elemen terkait.

Tugas camat bukanlah urusan yang gampang. Camat bersentuhan langsung dengan masyarakat. Selain itu, juga membawahi sejumlah kelurahan yang menjadi ujung tombak pelayanan,” kata Zul Elfian.

Atas peran dan fungsi itu, ungkap Zul Elfian, perlu pengorbanan waktu, pemikiran yang tidak sedikit dan tidak biasa. Tapi, ulasnya, semuanya bisa berjalan dengan baik jika dilakukan secara bersama-sama.
Kami yakin, camat yang baru akan bisa membuat masyarakat Kecamatan Tanjung Harapan semakin maju. Utamakan pelayanan terbaik dan pemberdayaan untuk membawa perubahan ke arah lebih baik,” pesannya.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kota Solok, Ny.Zulmiyetti Zul Elfian Umar mengajak TP PKK Kecamatan Tanjung Harapan segera bangun koordinasi dan kolaborasi. Menurutnya, kebersamaan menjadi modal dasar dalam menggerakkan program PKK
Tidak ada pekerjaan yang sulit dan berat, jika dilakukan bersama. Semoga program TP PKK Kecamatan Tanjung Harapan ke depan makin sukses yang muaranya nanti untuk kesejahteraan masyarakat,” pesan Zulmiyetti.(Eli)
Penulis : Eli
Editor : Red minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *