WAKO SOLOK PERINTAHKAN OPD TERKAIT UNTUK BERTINDAK CEPAT

Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar saat meninjau langsung ke lokasi.(foto Eli)

Kota Solok (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Curah hujan yang cukup tinggi beberapa hari terakhir mengakibatkan sebagian jalan yang akan di bangun untuk jalan lingkar Utara tepatnya di kelurahan laing kondisinya sangat memprihatinkan, pasalnya jalan yang menuju ke SDN 17 Laing susah di lewati kendaraan dan siswa yang ingin mengikuti proses belajar pun terpaksa tidak menggunakan sepatu di karenakan lumpur sampai mata kaki pelajar.

Menyikapi hal tersebut Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar langsung memimpin rapat terkait Jalan Lingkar Utara Laing yang cukup memprihatinkan dan sulit dilewati kendaraan, karena turunnya tanah dari tebing bukit sehingga juga menyulitkan akses bagi masyarakat yang akan menuju ke SDN 17 Laing.

Rapat digelar di Aula Dinas Perkim Kota Solok, Selasa (16/01/24). Turut hadir, Asisten II Sekda Kota Solok, Jefrizal, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Perkim, PUPR, Perhubungan, BKD, BPBD, LPMK Laing, Camat Tanjung Harapan, Lurah Laing serta pihaj terkait lainnya.

Dalam rapat tersebut Wako Solok meminta OPD terkait bertindak cepat dan segera mengambil langkah strategis untuk menyelesaikan masalah ini.

Selain itu Wako Solok juga perintahkan ” Seluruh alat berat yang ada agar segera diterjunkan guna mengatasi masalah ini. Karena akses jalan merupakan hal yang sangat penting, jangan sampai masyarakat kita terlalu lama menantikan perbaikan jalan ini,” tegasnya

Usai rapat, wako beserta rombongan meninjau langsung ke lokasi tersebut. Tampak Zulelfian Umar menggunakan sepatu bot ke lokasi.(Eli)

Penulis : Eli
Editor : Red minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *