Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar memimpin apel gabungan di Halaman Kantor Bappeda Kota Solok, Senin (7/8).(foto : Eli)

Kota Solok (Sumbar), (MINAKONEWS).COM – Setiap Senin Pagi Pemerintah Daerah Kota Solok gelar apel, Senin (7/8) Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar memimpin apel gabungan lingkup Balaikota Solok, di Halaman Kantor Bappeda Kota Solok.

Turut hadir, Asisten Sekda, Staf ahli wako, Kepala OPD, Kepala Bagian serta ASN lingkup Balaikota Solok.

Wako Solok Zulelfian Umar dalam amanatnya¬† mengajak seluruh ASN untuk bersama mewujudkan Kota Solok Berkah, Maju dan Sejahtera (Berjuara). ” Teruslah berbuat meski sekecil apapun pasti akan berarti,” ujar wako.

Saat ini, Pemko Solok juga telah meluncurkan gerakan menanam pohon bagi calon pengantin dan bagi ASN Pemko Solok yang pulang dari Dinas Luar.

Kedepan, sinergi dan kolaborasi harus selalu dilakukan dengan penuh keikhlasan dan kecerdasan sehingga apa yang diinginkan masyarakat Kota Solok dapat bersama kita wujudkan.

Branch Manager at PT TASPEN (Persero) Padang, Ita Wiana Astuti pada kesempatan itu mengucapkan terimakasih kepada Pemko Solok yang telah menerima kedatangannya. Ia juga menjelaskan 4 program Taspen yakni Tabungan hari tua, Program Pensiun, Jaminan Kecelakaan Kerja, Jaminan Kematian.

Diakhir apel, juga diserahkan bantuan untuk Masjid di Kota Solok dari Pt.Taspen Persero yang diserahkan langsung kepada Pemko Solok serta Penyerahan SK Pensiun Anumerta kepada ahli waris yakni Ny.Trisna Apriyenti serta penyerahan Cinderamata.

Wako juga menyerahkan penghargaan yang diraih Kota Solok dalam Hari Keluarga Nasional ke-30 Tingkat Provinsi Sumatera Barat diantaranya :

  • Juara 1 KB Lestari 20 Tahun, Nurul Muchlis dan Elma Yusri.
  • Juara 1 Kelompok KB Pria, Kelompok KB Pria Perkasa.
  • Juara 1 Bina Keluarga Balita, Kelompok BKB Merah Sari.
  • Juara 2 Lomba Cipta Lagu Generasi Berencana, Rahmi Ramadhani.
  • Juara 3 Penyuluh KB, Diana Ashar.
  • Harapan 1 Pelaksana Audit Kasus Stunting, DPPKB Kota Solok.
  • Harapan I Tim Pendamping Keluarga, Dona Anggraini, Kasdarmayanti, Dian Oktafiani

Selanjutnya, penyerahan penghargaan Kota Layak Anak Peringkat Nindya kepada Sekretaris DPMP3A Kota Solok, drg.Elly Suryani.(Eli)
Penulis : Eli
Editor : Red minakonews

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *