Site icon MINAKONEWS

WAKO SOLOK SAMBUT KUNJUNGAN KNKES KE KOTA SOLOK

Walikota Solok, Zul Elfian Umar sambut kunjungan Ketua Komite Nasional Ekonomi Syari’ah (KNKES), Sutan Emir Hidayat.(Foto : Eli)

Kota Solok (Sumbar), MINAKONEWS COM – Dalam rangka meningkatkan ekonomi masyarakat dengan memberikan pinjaman tanpa adanya praktik riba Ketua Komite Nasional Ekonomi Syari’ah (KNKES), Sutan Emir Hidayat dan rombongan kunjungi Kota Solok

Kunjungan tersebut di sambut oleh
Walikota Solok, Zul Elfian Umar, , Asisten III Sekda Kota Solok, Zulfadrim, Kepala Bappeda Kota Solok, Desmon, beserta OPD terkait lainnya.di Balai Kota

Wako sangat menyambut baik kunjungan dari Komite Nasional Ekonomi Syariah. Kita sudah sepakat agar masyarakat Kota Solok bebas dari rentenir. Memberikan pinjaman untuk meningkatkan ekonomi masyarakat tanpa adanya praktik riba.

“Seperti sedang kehausan dapat air, kedatangan KNEKS ini sangat ditunggu dan semoga dapat membantu mewujudkan Ekonomi Syariah di Kota Solok,” Ujar Wako.

Di sebutkan Wako, kedepan akan dilakukan MoU, dilanjutkan Peraturan Walikota dan dilaksanakan ditengah masyarakat. Semoga Kota Solok dapat menjadi contoh praktek Ekonomi Syariah di Sumatera Barat.

“Semoga niat baik kita ini akan mendapat berkah dari Allah SWT dan bisa memajukan perekonomian masyarakat Kota Solok dengan tetap melaksanakan prinsip-prinsip syariah” Katanya.(Eli)
Penulis : Eli
Editor : Red minakonews

Exit mobile version