WAKO SOLOK SERAHKAN UANG SAKU 30 ATLIT YANG IKUTI PRA PON DAN SELEKSI PON

Wali Kota Solok H. Zul Elfian Umar, SH, M.Si saat menyerahkan uang saku atlit yang ikuti PRA PON dan Seleksi PON.(Foto : Eli).

Kota Solok (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Pemerintah Kota Solok, Sumatra Barat serahkan apresiasi kepada 30 Atlit binaan KONI Kota Solok yang telah berhasil lolos untuk mengikuti PraPON dan Seleksi PON berupa uang saku, penyerahan tersebut di serahkan langsung oleh Walikota Solok H Zulelfian Umar pada atlet ,di GOR Alimin Sinapa Tanjung Paku baru-baru ini..

Reward tersebut bertujuan untuk memotivasi para Atlit untuk mempersembahkan yang terbaik di ajang  Pra PON dan PON nantinya.

Reward tersebut diserahkan langsung Wali Kota Solok H. Zul Elfian Umar, SH, M.Si. Tampak mendampingi Wako, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Solok Nurzal Gustim, SSTP, M.Si, Ketua KONI Kota Solok beserta jajaran, serta Ketua Pengurus Cabang Olah raga yang atlitnya mendapat uang motivasi.

Atas nama pemerintah mewakili masyarakat Kota Solok mengucapkan selamat atas terpilihnya adik adik semua untuk mengikuti PraPON dan Seleksi PON , semoga kita semua bisa mempersembahkan yang terbaik nantinya.ujar Wako Solok.(Eli).

Penulis : Eli

Editor : Red minakonews tanpa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *