WAKO SOLOK TERIMA KUNKER DANREM 032 WIRABRAJA RAYEN OBERSYL

Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar menerima kunjungan kerja sekaligus makan siang bersama Danrem 032/Wirabraja, Brigjen TNI Rayen Obersyl, Rabu (17/04/24).(Foto : Eli)

Kota Solok (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar menerima kunjungan kerja sekaligus makan siang bersama Danrem 032/Wirabraja, Brigjen TNI Rayen Obersyl, Rumah Dinas Walikota Solok, Laing, Rabu (17/04/24).

Turut mendampingi, Perwakilan Dandim 0309/Solok, Asisten Sekda, Staf Ahli Wako, beserta kepala OPD terkait lingkup Pemko Solok.

Walikota Solok di sela sela kunjungan menyampaikan, senang saat di kunjungi Komandan Korem 032 Wirabraja, karena gal ini akan memperkuat ukhuwah islamiah kita sebagai anak manusia apalagi kita usai melaksanakan idul Fitri 1445H yang mana antara sesama kita saling memberikan maaf agar kita kembali Fitri, jelasnya

Sementara itu Danrem 032/Wirabraja, Brigjen TNI Rayen Obersyl menyampaikan, kunjungan ini dalam rangka silaturahmi dan memperat tali persaudaraan , semoga kita semua selalu di limpahkan kesehatan untuk selalu memberikan pelayanan di tengah tengah masyarakat.

Selain itu Korem 032/Wirabraja juga menyampaikan bahwa ia selain menemui Pemko Solok juga akan mengunjungi Kodim 0309 Solok dan sekaligus menampung seluruh pesan dan kesan dari seluruh anggotanya.

Karena bagaimanapun seorang prajurit dan abdi negara Ia ingin selalu berpesan sayangi keluarga dan saya ingin memiliki anggota yang keluarganya harmonis. sebab dengan keluarga yang harmonis maka suasana rumah bisa nyaman sehingga kita juga bisa bekerja dengan baik dan tenang. Sebab menurutnya kehidupan keluarga sangat dominan dan bisa mempengaruhi kinerja ,” ungkapnya lagi.

Selain itu, ia juga berpesan agar anggota selalu menjalankan program yang bermanfaat dan bisa membawa masyarakat sekitar. Sehingga bukan hanya anggota tersebut yang menerima manfaat namun juga masyarakat sekitar.

Tentara itu serba bisa, tapi keterampilannya itu harus diasah. Harus berani memulai dan terutama tidak gengsian dalam memulai usaha. Sebab jika mengandalkan gaji saja maka itu tidaklah cukup,” ungkapnya lagi. (Eli)
Penulis : Eli
Editor : Red minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *