WALIKOTA DAN WAWAKO SOLOK SERAHKAN REWARD KAFILAH MTQ

banner 120x600
banner 468x60

Wako Solok serahkan reward pada kafilah berprestasi.(foto : Eli)

Kota Solok (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Pemerintah Daerah Kota Solok memberikan reward kepada para Kafilah MTQ Kota Solok yang telah berhasil meraih prestasi dalam ajang MTQ Nasional ke-40 Tingkat Provinsi Sumatera Barat di Kabupaten Solok Selatan beberapa waktu lalu..

banner 325x300

Reward tersebut di serahkan Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar dan Wakil Wali Kota Solok, Ramadhani Kirana, lDi Balairung 99 Rumah Dinas Wako Solok, Jum’at (12/01/24)

Kegiatan itu sekaligus penyambutan Kafilah MTQ Kota Solok .Tampak hadir, Forkopimda Kota Solok, Ketua TP PKK Kota Solok, Ny.Zulmiyetti Zul Elfian Umar, Kakan Kemenag Kota Solok, Ketua Baznas Kota Solok, Ketua LKAAM Kota Solok, Asisten I Sekda Kota Solok, Nova Elfino, Kabag Kesra Setda Kota Solok, Kabag Prokomp Kota Solok serta Kafilah MTQ Kota Solok.

Pada MTQ Nasional Ke-40 Tingkat Sumbar di Kabupaten Solok Selatan itu, terdiri dari 123 Kafilah dengan mengikuti 12 cabang lomba. Kota Solok meraih juara 6, naik dari MTQ Nasional ke-39 di Kota Padang Panjang yang berada di posisi 10.

Adapun reward untuk Juara 1 mendapatkan uang senilai Rp 15 Juta serta paket Umroh. Juara 2 Rp 12,5 Juta, serta Juara 3 sebesar Rp 10 Juta.

Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar mengucapkan syukur Alhamdulillah karena Kota Solok telah berhasil meraih juara 6, dimana sebelumnya di Kota Padang Panjang Kontingen MTQ Kota Solok meraih juara 10. Ini peningkatan yang cukup membanggakan bagi Kota Solok.

Selamat kepada kontingen MTQ Kota Solok, semoga prestasi ini dapat di pertahankan bahkan ditingkatkan lagi. Yang paling penting adalah mengamalkan Al Qur’an dalam kehidupan sehari-hari,” ujar wako.

Sebelumnya, Wakil Wali Kota Solok selaku ketua LPTQ Kota Solok, Ramadhani Kirana Putra mengatakan Alhamdulillah Kota Solok berhasil meraih juara 6 dalam MTQ ke-40. Ini semua tidak terlepas dari dukungan Wako Solok dan Pemko Solok yang telah memberikan perhatian lebih kepada kafilah MTQ Kota Solok. Untuk itu, diucapkan terimakasih.

Selama persiapan, saat lomba dan kembali lagi ke Kota Solok kita tentu tidak terlepas dari kekurangan, untuk itu kami meminta maaf. Mari bersama kita jadikan ini sebagai momentum evaluasi kinerja-kinerja kedepannya,” tutup wawako.

Kegiatan diakhiri dengan sesi foto bersama wako-wawako dengan para kafilah dan undangan yang hadir.(Eli)

Penulis ; Eli
Editor : Red minakonews

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *