Wartawan Tanah Datar di LKBN ANTARA

Redpel I LKBN ANTARA Gusti Nur Cahya Aryahni sedang memberikan pengarahan.(Foto : M Syukur).

Jakarta, MINAKONEWS COM – Tiga puluh Tujuh (37) orang Wartawan yang tergabung di Tanah Datar melakukan Study Komparatif ke Kantor LKBN ANTARA yang diterima di ruang serba guna Kamis (30/11-2023).

Ke 37 orang Wartawan Tanah Datar tersebut terdiri dari Media Cetak Harian 7 orang, Media Cetak Mingguan 6, Media Online 24 orang dan didampingi beberapa orang anggota Kominfo, Mitra Humas dari Kepoisian dan kejaksaan.

Direktur LKBN Tanah Datar diwakili Redpel I Gusti Nur Cahya Aryani mengatakan, LKBN ANTARA mempunyai perwakilan di beberapa negara lain.

Asisten III Sekda Tanah Datar Jasrinaldi mengatakan mohon maaf tidak bisa kehadiran Bupati karena ada beberapa kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan Bupati di Tanah Datar hari ini.

Jasrinaldi menyampaikan beberapa prestasi yang diraih Tanah Datar yang terdiri dari 14 Kecamatan, 75 Nagari. Kemudian memperkenalkan masing-masing utusan rombongan, rombongan dipimpin Kadis Kominfo Tanah Datar Drs. Yusrizal, MM, juga tampak Kabag Prokopim Dedi Triwidono.

Suryanto Redpel III menjelaskan tentang apa itu ANTARA, LKBN ANTARA 13 Desember mendatang HUT ke 86. LKBN ANTARA sudah beberapa kali perubahan status. Kemudian memperkenalkan Pimpinan LKBN ANTARA dan terakhir tanya jawab.(MSR).
Penulis : M Syukur
Editor : Red minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *