WAWAKO ASRUL HADIRI SILATURRAHMI WARGA GUMALA

banner 120x600
banner 468x60

Wakil Wali Kota Padang Panjang Drs. Asrul ketika foto bersama.(Foto : Adi).

Padang Panjang (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Wakil Wali Kota Padang Panjang Drs. Asrul menghadiri Silaturahmi Warga RT 11 dan RT 22 Kelurahan Guguk Malintang (Gumala), Kecamatan Padang Panjang Timur, di Kantor Lurah Gumala, Sabtu (29/4).

banner 325x300

Silaturahmi yang digelar bersama warga merupakan silaturahmi pascalebaran yang tidak sempat berkunjung ke rumah-rumah warga.

Wawako Asrul menyampaikan, Guguak Malintang (Gumala) merupakan satu-satunya kelurahan yang ia ketahui melaksanakan silaturahmi.

Dengan silaturahmi ini kita akan mengerti apa yang akan kita lakukan ke depannya. Kita berharap dengan adanya silaturahmi ini bisa meningkatkan kemajuan Gumala,” ujarnya.

Warga Gumala yang juga Anggota DPRD, Dr. Novi Hendri, S.E, M.Si Datuak Bagindo Saidi mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota yang terus berdedikasi kepada kota dan masyarakat.

Sebagai mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Pemko yang sudah terus membantu masyarakat yang membutuhkan. Kami memohon maaf jika ada hal-hal yang kurang pas dan kurang baik selama ini,” tuturnya.

Silaturahmi dilanjutkan dengan tausiyah oleh Ustaz H. Ade Sehabuddin, SH, M.M.Pd, makan bersama, salam-salaman dan diakhiri dengan foto bersama.(Adi).

Penulis : Adi

Editor : Red minakonews

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *