Wawako Lepas Kontingen Kota Solok Mengikuti Kemah Bela Negara

Wakil Wali Kota Solok DR. H. Ramadhani Kirana Putra Melepas Sebanyak 21 orang kontingen kota Solok untuk ikuti Kemah Bela Negara (KBN).(Foto Eli)

Kota Solok (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Pemerintah Kota Solok melepas Kontingen Kota Solok mengikuti Kemah Bela Negara (KBN) yang akan dilaksanakan di Kabupaten Kepulauan Mentawai, pada 11-16 November 2023 mendatang, bertempat di Lobby Lt.2 Balaikota Solok, Jum’at (10/11/2023).

Dalam Apel Pelepasan tersebut, Wakil Wali Kota Solok DR. H. Ramadhani Kirana Putra Melepas langsung Sebanyak 21 orang yang mana terdiri dari Pimpinan Rombongan, Pembina Pendamping, Pimpinan kontigen dan peserta serta 9 orang peninjau yang sama-sama berangkat ke pelabuhan teluk bayur pada pada hari ini, dan 10 orang peninjau akan menyusul pada senin mendatang.

Dalam amanatnya, Wawako menyampaikan “Selamat mengikuti Kemah Bela Negara, jaga nama baik daerah, karena adik-adik semua merupakan delegasi perwakilan dari Kota Solok, Berikan prestasi yang sebaik baiknya di seluruh kegiatan, nama baik Kota Solok akan terlihat dari peran aktif adik adik semua, kami berharap jaga kekompakkan dan selalu komunikasi satu sama lainnya” ungkapnya.

Kemah Bela Negara Tingkat Daerah Provinsi Sumatera Barat Tahun 2023, diadakan di Bumi Perkemahan Pantai Wisata Madapegat, Desa Tua Pejat, Kecamatan Sipora Utara, Kabupaten Kepulauan Mentawai, berorientasi pada kegiatan pengembangan wawasan dan keterampilan peserta didik yang ditujukan untuk meningkatnya daya saing Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega.(Eli)

Penulis : Eli
Editor : Red minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *