Wawako Lepas Touring Merah Putih HTCI

Wakil Walikota Solok, Dr. H. Ramadhani Kirana Putra saat melepas secara resmi rombongan Touring Merah Putih Honda Tiger Club Indonesia (HTCI) Sabtu (26/08/2023).(foto : Eli)

Kota Solok (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Pemerintah Daerah senantiasa mendukung secara maksimal selagi kegiatan yang dilaksanakan bersifat positif, Demikian disampikan Wakil Walikota Solok, Dr. H. Ramadhani Kirana Putra saat melepas secara resmi rombongan Touring Merah Putih Honda Tiger Club Indonesia (HTCI) di halaman Balaikota Solok,Sabtu (26/08/2023).

Pada kesempatan tersebut Wawako menitipkan pesan agar peserta touring dapat memperhatikan keselamatan dalam perjalanan serta mentaati peraturan berlalu lintas.

Jangan lupa taati peraturan rambu-rambu lalu lintas, kelengkapan serta helm, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita diinginkan,” Ucap Wawako.

Selain itu, wawako juga menyampaikan untuk senantiasa menjaga kesehatan, mengingat perjalanan yang cukup jauh sehingga memerlukan kekuatan fisik, stamina dan mental yang kuat.

Mudah-mudahan terkesan baik dan lancar perjalanannya tanpa ada kendala satu apapun, dan kami mengajak kita semua untuk menjaga silaturahim ini,semoga terjalin dengan baik, karena ini bukan semata-mata komunitas hobi tapi juga memberikan efek positif juga dalam banyak hal utama sekali kepada keluarga besar dan anggota HTCI Sumbar”

Selamat berpetualang jaga keselamatan diri, keselamatan orang lain sehingga kita bisa kembali dan berkumpul lagi bersama keluarga”Pungkasnya.(Eli)
Penulis : Eli
Editor : Red minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *