WAWAKO RESMIKAN MESJID BURHANUDIN PONPES WARASATUL ANBIYA

Wawako Solok Ramadhani Kirana Putra bersama Donatur tetap ponpes Yenon Orsa melakukan gunting pita peresmian mesjid.(Foto : Eli)

Kota Solok (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra meresmikan Masjid Burhanudin dilingkungan Ponpes Warasatul Anbiya’ Ampang Kualo sekaligus wisuda ke 10 para Santri.

Peresmian masjid Burhanuddin ditandai dengan penguntingan pita oleh Wakil Wali Kota Solok Ramadhani Kirana Putra disaksikan donatur tetap Ponpes Yenon Orsa, Pembina Ponpes Helwi Nofira, Kakan Kemenag Kota Solok Mustafa dan Undangan lainnya.

Sementara Wakil Wali Kota Solok Ramadhani Kirana Putra mengatakan Ponpes dikota Solok saat ini tumbuh dan berkembang pesat. Pemerintah Kota akan bersama-sama untuk terus berkolaborasi bersama Ponpes yang ada dikota solok untuk menyiapkan generasi-generasi Islam dimasa depan.

Pemerintah Kota Solok juga sudah menyiapkan program-program terbaik untuk para alumni-alumni dari Pondok Pesantren,

“Alhamdulillah tahun kemarin memberikan beasiswa sejumlah 9 orang kepada warga Kota Solok yang lulus sekolah di Timur Tengah diantaranya Al Azhar Kairo, Universitas Qur’an Yaman dan Turki,” jelasnya.

Hewi Nofira, Pembina Pondok Pesantren, menyampaikan ucapan terima kasih kepada donatur yang telah memberikan kontribusi berharga bagi Ponpes ini.

Ia juga berharap agar para donatur selalu diberikan rezeki dan kesehatan yang berlimpah.

Pemko Solok juga memberikan dukungan penuh dalam pembangunan Ponpes Warasatul Anbiya’, seperti fasilitas Labor BLK yang difasilitasi Pemko Solok ke Kementerian beberapa waktu lalu, ucap Hewi Nofira.

Donatur Ponpes Warasatul Anniya’, H.Yenon Orsa mengatakan bahwa semua ini patut kita syukuri serta selamat dan turut berbahagia kepada anak-anak para wisudawan/wisudawati yang telah menyelesaikan pendidikannya di Ponpes Warasatul Anbiya’.

“Terimakasih kepada para orang tua yang telah mempercayakan putra dan putri untuk di didik di Ponpes Warasatul Anbiya’, semoga ilmu yang didapatkan selama belajar disini dapat dipergunakan dimanapun anak-anak berada nantinya,”kata Yenon.(Eli)
Penulis : Eli
Editor : Red minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *